Breaking News:

Intip Aturan Baru BWF untuk Turnamen Bulu Tangkis Dunia, Pemain Tes Covid-19 hingga Cara Ganti Bola

Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) telah mengeluarkan aturan baru untuk pembukaan turnamen.

KOMPILASI badmintonIndonesia.org
Ginting dan Ahsan/Hendra. Badminton World Federation (BWF) telah mengeluarkan aturan baru untuk pembukaan turnamen internasional 

TRIBUNKALTIM.CO - Dunia olahraga perlahan mulai menggeliat lagi di tengah pandemi covid-19, termasuk gelaran turnamen bulu tangkis.

Sejumlah negara sudah menggelar turnamen buu tangkis lokal, termasuk Indonesia.

Demi tetap mengedepankan keamanan dan kesehatan para pemain dan ofisial bulu tangkis, Federasi Bulu Tangkis Dunia  atau Badminton World Federation (BWF) telah mengeluarkan aturan baru untuk pembukaan turnamen internasional.

Aturan baru yang dikeluarkan oleh BWF sebagai jawaban dari beberapa negara yang sudah mulai menyelenggarakan turnamen lokal.

BWF mengemukakan aturan baru yang sudah dibuat menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia.

"BWF sedang bersiap untuk memulai kembali turnamen bulu tangkis internasional," tulis pernyataan BWF, dilansir BolaSport.com dari Sportsar.thehindu.com.

"Dengan beberapa pemerintah negara telah mengeluarkan izin untuk menyelenggarakan acara, menyarankan untuk membuat protokol baru untuk para pemain dan tim."

"Protokol dan prosedur baru akan diterapkan di kejuaraan utama BWF dan HSBC World Tour 2020," tambahnya.

BACA JUGA: 

Mundur dari Pelatnas, Tontowi Ahmad Ungkap Kecewa: Saya Tidak Sejelek Itu Untuk Dibuang, Reaksi BWF

Halaman
12
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved