Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Eks RSUD AM Parikesit Tenggarong Bakal Dijadikan Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Narkoba

Pihak BNNP Kaltim yang dipimpin oleh Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Iman Sumantri diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi.

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
SILATURAHMI BNNP - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar (kedua dari kiri) menghadiri kunjungan silaturahmi BNNP Kaltim di DPRD Kukar. 

TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar menghadiri kunjungan silaturahmi Badan Narkoika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di ruang rapat pimpinan lantai II DPRD Kukar, pekan tadi.

Pihak BNNP Kaltim yang dipimpin oleh Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Iman Sumantri diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi.

Brigjen Pol Iman Sumantri mengatakan, tujuan dirinya bersama jajaran berkunjung di Kukar tersebut guna menyampaikan program dari BNN Kaltim terkait program P4GN, serta rencana pembangunan eks RSUD AM Parikesit Tenggarong menjadi lokasi rehabilitasi bagi penyalahgunaan narkoba.

"Dari hasil musyawarah perencanaan kami lokasi eks rumah sakit tersebut selain akan difungsikan sebagai lokasi rehabilitasi, rencananya juga akan dibangun laboratorium bila lokasinya nanti memadai,"ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Kukar H Chairil Anwar menyambut baik program dari BNN Kaltim terkait program P4GN di Kaltim khususnya Kukar.

Ditambahkannya, pihak Pemkab Kukar akan mendukung apa yang menjadi program prioritas BNN Provinsi Kaltim khususnya di daerah Kabupaten Kukar. Turut hadir pada kegiatan tersebut beberapa anggota DPRD Kukar, Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan, perwakilan Badan Narkotika Kabupaten Kukar dari Polres Kukar.(adv/prokom)
[

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved