Breaking News:

Kepala Kejati Kaltim Kunjungi Kejari Kutai Timur, Deden Sebut Silaturahmi Biasa

Rombongan yang tiba sekitar pukul 16.15 tadi, disambut Plt Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang, Kapolres AKBP Indras Budi Purnomo, Ketua PN Sangatta

TRIBUNKALTIM.CO, MARGARET SARITA
Kajati Kaltim didampingi istri saat berkunjung ke Kantor Kejari Kutai Timur disambut Plt Bupati dan FKPD Kutim lainnya. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kepala Kejati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kalimantan Timur, Aty Kusniawati melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri atau Kejari Kutai Timur, Rabu (26/8/2020) sore tadi.

Rombongan yang tiba sekitar pukul 16.15 tadi, disambut Plt Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM, Kapolres AKBP Indras Budi Purnomo, Ketua PN Sangatta Rahmad Sanjaya, serta Kajari Kutim, Setiyowati SH MH.

Ditemui usai menggelar pertemuan dengan Plt Bupati Kutai Timur dan para Kepala FKPD Kutim, Deden mengatakan kunjungan kerjanya ke Sangatta, hanya merupakan kunjungan kerja biasa.

Kali pertama sejak ditugaskan di Kalimantan Timur, sebagai Kajati, untuk melihat kondisi Kejari yang ada di wilayah kerjanya.

“Tadi, sudah ke Bontang, sore ini ke Sangatta. Tidak apa-apa, hanya silaturahmi menengok anak-anak saya yang ada di Sangatta. Tentunya sambil menengok, saya akan memberikan semangat, sesuai tugas dan fungsinya,” kata Deden.

Baca juga; UNIK Penemuan Bayi Perempuan di Surabaya, Keluarga Pesan Anaknya Sudah Diberi Nama, Ini Panggilannya

Baca juga; NEWS VIDEO Tribun Kaltim Ikut Langsung Proses Pemakaman Covid-19 di Samarinda

Tidak ada permasalahan yang urgent sehingga membuatnya harus datang ke Kejari Kutai Timur.

“Kalau urgent permasalahan tidak, tapi kalau urgent orang tua melihat anak, iya. Sambil memberi wejangan. Melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai Jaksa.

Seperti mungkin ada penanganan tindak pidana korupsi harus segera ditingkatkan. Kalau ada tunggakan perkara, segera selesaikan. Pokoknya intinya walaupun langit runtuh penegakan hukum harus tetap teguh. Apalagi cuma gedung yang runtuh,” ungkap Deden.(sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved