Breaking News:

Pemkab Kukar Terima Paket Balasa, Dibagikan pada 1.410 Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hetifah Sjaifudian, Wakil Ketua Komisi X DPR RI menyerahkan bantuan 1.410 paket bahan pokok dan la

HO/PROKOM HUMAS SETKAB KUKAR
Asisten I Setkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat menerima langsung bantuan Balasa. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hetifah Sjaifudian, Wakil Ketua Komisi X DPR RI menyerahkan bantuan 1.410 paket bahan pokok dan lauk pauk (Balasa).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Asep Supardi kepada Pemerintah Kabupaten ( Pemkab Kukar)  yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Akhmad Taufik Hidayat di ruang Zoom Metting Serbaguna Vidcon Lantai III Kantor Bappeda, Rabu (26/08/2020).

Asisten I Setkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat mengatakan, Pemkab Kukar menyambut baik bantuan tersebut, dan tentunya memberi apresiasi atas bantuan dan perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten Kukar.

"Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih atas perhatian dalam pemberian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Kukar, khususnya para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak covid-19 ( Virus Corona ), diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak," kata Akhmad Taufik Hidayat dalam rilis Humas Setkab Kukar.

Baca juga: Mantap Tinggalkan PAN Amien Rais Akan Launching Partai Baru, Berikut Sejumlah Tokoh yang Ikut Serta

Baca juga: Bocah 13 Tahun Babak Belur Usai Ditangkap Polisi, Keluarga Tak Terima, Polda Sulsel: Tidak Sengaja

Asisten I Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat menginginkan paket Balasa tersebut bisa secepatnya terealisasi dengan baik kepada yang berhak menerimanya.

"Saya ingin Paket Balasa ini segera didistribusikan kepada yang berhak menerimanya," ujarnya. (*)

Penulis: Aris Joni
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved