Silaturahmi Korem 091/ASN Tetap Terjaga dengan Insan Pers Samarinda Saat Pandemi Covid-19

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers di Kota Samarinda, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar silaturahmi

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers di Kota Tepian, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar silaturahmi dalam membantu percepatan penanganan covid-19, Rabu (26/8/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers di Kota Samarinda, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar silaturahmi dalam membantu percepatan penanganan covid-19.

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa. Hadir dalam pertemuan tersebut awak media dari cetak, elektronik, dan online, nasional maupun lokal.

Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro didampingi Kasi Intel, Letkol Arm Dodi Diantoro melalui Kapenrem, Kapten Arh Azrul Azis menerangkan, silaturahmi antara insan penerangan angkatan darat Korem dengan media di Samarinda dilakukan agar kedepannya silaturahmi tidak pernah putus.

Selain itu, melihat kondisi saat ini, perlu juga sinergi dalam membantu penanganan pencegahan penyebaran covid-19, melalui imbauan di media masa.

Baca Juga: Danrem 091/Asn Pimpin Panen Jagung Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim Sangatta

Baca Juga: NEWS VIDEO Tutup TMMD di Kutim, Danrem Minta Pelihara Semangat Kegotongroyongan

"Artinya, membantu dalam memberikan informasi, dengan menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya taat menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini," ungkapnya.

Sehingga, tambah dia perlu saling bahu membahu untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut.

"Karena ini salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," imbuhnya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah gencar memberikan imbauan serta membagiakan masker kepada masyarakat, baik di jalanan maupun secara door to door.

"Kami berharap kedepannya, wabah ini bisa berakhir, tetapi perlu ada sinergi dari semua pihak untuk melawan. Caranya dengan taat menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Baca Juga: Penyebab Kematian Babinsa TNI yang Tergantung di Pohon Terkuak, Danrem Tegaskan Polisi Militer Turun

Baca Juga: Jelang Penugasan ke Merauke, Danrem 091/ASN Samarinda Sidak Kesiapan Prajurit di Kompi Senapan

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved