Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Bantu Sejumlah Rumah Ibadah Sebesar Total Rp 235 Juta

Walikota secara simbolis memberikan bantuan kepada pengelola rumah ibadah di Ruang Rapat Walikota Tarakan

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
BANTUAN - Walikota Tarakan Khairul secara simbolis memberikan bantuan kepada pengelola rumah ibadah di ruang rapat Walikota Tarakan, Rabu (26/8/2020). Total bantuan yang diberikan mencapai Rp 235 juta dengan besaran bervariasi. 

TARAKAN - WalikotacTarakan dr. H. Khairul, M. Kes, telah berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada rumah-rumah ibadah di Kota Tarakan. Komitmen itu pun dilaksanakan, Rabu (26/8/2020).

Walikota secara simbolis memberikan bantuan kepada pengelola rumah ibadah di Ruang Rapat Walikota Tarakan. Bantuan yang diberikan berupa uang yang nilainya bervariasi.

Acara penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Tarakan, Plt. Asisten Administrasi Umum, Kepala Bagian serta sejumlah pengelola rumah ibadah yang akan menerima bantuan.

Walikota berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan rumah ibadah, seperti masjid dan gereja.

Adapun jumlah penerima bantuan rumah ibadaha Tahun Anggaran 2020 ada a15 rumah ibadah yang terdiri dari 2 Gereja dan 13 Masjid yang nilai bantuannya bervariasi dengan total Rp. 235 Juta.

Dalam proses penyerahan bantuan kepada pengelola rumah ibadah tidak lupa protokol kesehatan tetap dijalankan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan mengukur suhu tubuh. (adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved