Breaking News:

Bulan Depan Poltek Malinau Ganti Direktur, Tim Seleksi Sudah Terbentuk untuk Penjaringan Calon

Perguruan tinggi satu-satunya di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Politeknik (Poltek) Malinau dalam waktu dekat ini akan memili

Penulis: Purnomo Susanto | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/M PURNOMO SUSANTO
Direktur Poltek Malinau, Silvanus Jupri Bangguna mengemukakan, saat ini Poltek Malinau telah membentuk Tim Seleksi (Timsel) untuk penjaringan direktur baru sebagai penggantinya nanti. 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU- Perguruan tinggi satu-satunya di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Politeknik (Poltek) Malinau dalam waktu dekat ini akan memiliki pemimpin baru.

Direktur Poltek Malinau, Silvanus Jupri Bangguna mengungkapkan, saat ini Poltek Malinau telah membentuk Tim Seleksi (Timsel) untuk penjaringan direktur baru sebagai penggantinya nanti.

“Sudah kami bentuk Timselnya. Baru beberapa waktu lalu terbentuk,” ujarnya saat diwawancara awak TribunKaltim.co, pada Kamis (27/8/2020) di Kantor Bupati Malinau, Jalan Pusat Pemerintahan.

“Ketua Timsel penjaringan Direktur Poltek Malinau terpilih, adalah salah satu Wakil Ditektur (Wadir) saya, yakni Oktrianus Charles,” tuturnya.

Dengan terbentuknya timsel ini, kata Silvanus Jupri Bangguna, tim langsung bekerja untuk melakukan penjaringan calon Direktur Poltek Malinau, seperti menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi.

“Seleksi ini saya harapkan dilakukan secara terbuka. Untuk persyaratannya sendiri, tengah disusun Timsel sesuai aturan yang ada. Nanti bisa ditanya ke Ketua Timsel,” ucapnya.

Baca juga: Beraninya Najwa Shihab Cecar Mahfud MD di Mata Najwa, To The Point Soal Berkas Perkara di Kejagung

Baca juga: Reaksi Sigap Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 200/BN Tangkap Pengedar Sabu di Malinau

Namun, untuk persyaratan mutlak, kata Silvanus Jupri Bangguna, bakal calon Direktur Poltek Malinau minimal telah menyelesaikan pendidikan strata II (S2).

“Kalau soal pendidikan S2, mutlak memang harus dipenuhi. Kita juga bersyukur, sudah ada dua dosen kita yang telah menyelesaikan program doktornya,” tuturnya.

Poltek Malinau sendiri diketahui memiliki 4 program studi (Prodi), yakni Prodi Akuntansi, Administrasi Bisnis, Managemen Informatika (MI) dan Budidaya Tanaman Perkebunan (BTP). (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved