Breaking News:

Gebyar Kemerdekaan Bersama Yamaha, Diskon Besar-Besaran

Tapi jangan terlalu lama bersedih karena bulan ini, Yamaha Kaltim membagikan kebahagiaan kepada konsumen dengan promo Gebyar Merdeka.

IST
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Situasi pandemi COVID-19 menjadi suatu fenomena menyedihkan di tahun 2020 ini.

Tapi jangan terlalu lama bersedih karena bulan ini, Yamaha Kaltim membagikan kebahagiaan kepada konsumen dengan promo Gebyar Merdeka.

“Demi memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, kamu yang ingin memesan motor Yamaha berhak mendapatkan promo hemat.

Selain mendapatkan cicilan murah, kamu juga dapat potongan cicilan angsuran,” kata E. Aryanto DS, BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim.

Promo Gebyar Merdeka kamu bisa nikmati ketika ingin melakukan pemesanan motor Yamaha untuk All New NMAX 155, Freego series, Yamaha Lexi series, dan Yamaha Aerox series.

Cukup bayar Rp 3,2 Juta anda dapat membawa pulang All New NMAX 155 dengan angsuran Rp 1.399.000 dari sebelumnya Rp 1.439.000.

Untuk Freego cukup bayar Rp 1,3 juta dengan angsuran Rp 858.000 dari sebelumnya Rp 922.000.  Sedangkan Lexi anda dapat membawa pulang dengan hanya membawa DP Rp 1,5 juta angsuran Rp 917.000, dari sebelumnya Rp. 1.013.000.

Untuk itu jangan lewati kesempatan emas ini karena promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus ini.

Masih banyak lagi tipe-tipe lain yang juga mendapat potongan besar-besaran dalam program ini. Segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu untuk melakukan pemesanan motor Yamaha impian kamu. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved