Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Kabar Adanya Klaster DPRD, Saefuddin Zuhri Minta Dinkes Teliti Sampaikan Informasi Kasus Covid-19

Menurut dia, Dinkes Samarinda kurang teliti dalam menyampaikan informasi ke publik mengenai kasus orang yang terpapar

HUMAS DPRD KALTIM
Saefuddin Zuhri, Anggota DPRD Kaltim 

Saefuddin Zuhri

SAMARINDA- Anggota DPRD Kaltim Saefudin Zuhri memberikan klarifikasi tentang informasi yang terlanjur beredar di publik terkait penambahan kasus Covid-19 di Samarinda khususnya dari kluster DPRD Kaltim, yang pernah diumumkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Samarinda beberapa waktu lalu.

Menurut politisi Partai Nasdem ini, Dinkes Samarinda kurang teliti dalam menyampaikan informasi ke publik mengenai kasus orang yang terpapar Covid-19, apakah masuk kluster atau non kluster.

"Karena itu kami mohon apabila ada yang berkaitan dengan siapa yang terpapar Covid-19, kami sarankan tolong diteliti terlebih dahulu sebelum informasi tersebut disampaikan ke publik, jangan asal menyampaikan karena nanti dapat terjadi kesalahan informasi" ujarnya.

Politisi asal dapil Samarinda ini mengharapkan Dinkes Samarinda agar tidak gegabah dalam memberikan keterangan dan informasi kepada awak media. Apalagi sampai membawa nama legislator DPRD Kaltim yang merupakan perwakilan dari masyarakat.

"Karena hal ini notabenenya adalah pandemi dunia. Jangan sampai nanti ujung-ujungnya menimbulkan permasalahan. Dan juga hal tersebut bisa menimbulkan ketidakenakan dari orang yang diinfokan. Apalagi itu menyangkut nama DPRD Kaltim," tegasnya. (adv/hms8)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved