Breaking News:

Service Motor di Bengkel AHASS Lebih Hemat, Berlaku di Wilayah Ini

Astra motor Balikpapan selaku main dealer, bekerjasama dengan AHASS Astra Motor Balikpapan memberikan voucher diskon service.

HO/HONDA
Astra Motor Balikpapan selaku main dealer menyediakan 31 AHASS bengkel resmi Honda yang tersebar di Wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Lagi, Astra Motor Balikpapan memberikan promo kepada para konsumen setia motor Honda. Astra motor Balikpapan selaku main dealer, bekerjasama dengan AHASS Astra Motor Balikpapan memberikan voucher diskon service sebesar 20% yang bisa didapatkan oleh seluruh masyarakat Balikpapan.

Promo ini berlangsung selama Agustus hingga Desember 2020 mendatang, di seluruh AHASS wilayah Balikpapan, Paser, Penajam Paser Utara (PPU), Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan, dengan total 31 AHASS.

Program khusus seluruh konsumen Honda Area Astra Motor Balikpapan didapatkan dengan minimal transaksi atau pembelian di Yova Mart senilai Rp 200.000. "Terimakasih kepada konsumen motor Honda khususnya yang berada di area Astra Motor Balikpapan yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, promo ini kami berikan agar para pengendara selalu rajin merawat sepeda motor secara berkala guna menjaga performa sepeda motor. Dengan begitu, itu para pengendara dapat berkendara dengan nyaman dan aman,” ujar Dicky Maulana Akbar, Manager Technical Service Department Astra Motor Balikpapan

Ia berharap, melalui promo ini, Astra Motor Balikpapan terus dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk service tentunya dengan promo-promo menarik.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved