Breaking News:

Pilkada Malinau

Setelah PAN, Giliran Hanura Dukung Pasangan WIRA, SK Diterima Wempi W Mawa di Kediamannya

Menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan dukungannya kepada bakal calon (balon) peserta pemilihan Kepal

Penulis: Purnomo Susanto | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/M PURNOMO SUSANTO
Pengurus Partai Hanura Malinau menyerahkan dukungan kepada Balon Bupati Malinau, Wempi W Mawa, pada Kamis (27/8/2020) di rumah pribadinya. 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU- Menyusul Partai Amanat Nasional (PAN), kini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan dukungannya kepada bakal calon (balon) peserta pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA).

Surat dukungan langsung diserahkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Hanura Malinau, Herianto Ciunadi, kepada Wempi W Mawa disaksikan oleh seluruh pengurus Partai Hanura Malinau.

“Tentu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Hanura yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ujar Wempi W Mawa saat diwawancara awak TribunKaltim.co usai menerima SK dukungan, pada Kamis (27/8/2020) di rumah pribadinya, Jalan SMPN 1, RT 008, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota.

Usai mendapat SK dukungan ini, Wempi W Mawa mengharapkan, agar seluruh kader Partai Hanura Malinau langsung bergabung di tim pemenangan WIRA. 

Baca juga: Beraninya Najwa Shihab Cecar Mahfud MD di Mata Najwa, To The Point Soal Berkas Perkara di Kejagung

Baca juga: Reaksi Sigap Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 200/BN Tangkap Pengedar Sabu di Malinau

“Ke depan, kita juga akan mengundang seluruh tim pendukung dan pengusung untuk membicarakan soal wilayah mana yang harus diisi di tim pemenangan WIRA,” katanya.

Sehingga, lanjut Wempi W Mawa, nantinya seluruh partai pendukung dan pengusung memiliki peran dalam proses sebelum dan setelah pendaftaran, sampai pada penetapan, kampanye dan pemilihan.

“Jadi, posisi saya saat ini bukan hanya milik satu partai saja. Tapi, saya ini milik seluruh partai pendukung dan pengusung. Dan bersama kita bekerja di lapangan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Malinau ini. (*)

Baca juga: Istri di Madiun Ambrukkan Rumah, Lantaran Si Suami yang Kerja di Taiwan Selingkuh

Baca juga: Sempat Dirawat di RSUD AWS Akibat Positif Corona, Mantan Direktur RSUD IA Moeis Samarinda Meninggal

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved