Breaking News:

3 Indonesia Kembali Raih Penghargaan Best Youth Brand

3 Indonesia kembali kembali raih Best Youth Brand, di ajang Selular Award 2020, yang diadakan secara Live Streaming YouTube Selular.id

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, saat menerima penghargaan Best Youth Brand, pada (19/8/2020) lalu. 

TRIBUNKALTIM. CO, SAMARINDA - 3 Indonesia kembali kembali raih Best Youth Brand, di ajang Selular Award 2020, yang diadakan secara Live Streaming YouTube Selular.id, pada 19 Agustus 8 2020  lalu.

Disampaikan bahwa Selular Award yaitu ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Selular.id dan ditujukan bagi pelaku industri telekomunikasi Indonesia, yang telah memberikan kontribusi dan kinerja positif atas layanannya melalui panel redaksi dan survey publik.

Penghargaan tersebut telah berlangsung sejak tahun 2003 dan selalu diselenggarakan setiap tahun. 

Yang terdiri atas beragam kategori untuk penyedia layanan telekomunikasi dan merek gadget, didasari oleh panel tim redaksi dan melakukan polling secara daring yang dilakukan di kota-kota besar yaitu Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan.

Polling ini juga diperkuat hasil riset berskala global dari OpenSignal, yang telah melakukan riset di lebih dari 35 negara.

Baca Juga: Berkah dan Tantangan, Industri Telekomunikasi Tumbuh di Tengah Wabah Covid-19

Baca Juga: Jaringan Telekomunikasi Diresmikan, Begini Upaya Diskominfo Berau Wujudkan Program Smart City

Untuk menyandang Best Youth Brand, 3 Indonesia dinilai telah mewakili anak muda, dianggap dekat, dan sangat mengerti anak muda Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anak muda Indonesia yang telah memilih 3 sebagai provider mereka, penghargaan ini menjadi bukti bahwa,  3 Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di hati para anak muda Indonesia," ucap Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto Jumat (28/8/2020).

Dolly mengatakan, ini merupakan komitmen 3 yang tidak hanya memberikan ragam produk sesuai kebutuhan, akan tetapi selalu mendukung pemberdayaan anak muda, mendorong mereka wujudkan beragam ambisi dalam hidupnya.

“Kami percaya teknologi digital dapat membantu anak muda Indonesia mewujudkan ambisi mereka didukung jaringan 4.5G Pro 3 yang kuat dan luas,” terangnya.

Dibeberkannya bahwa dari 95% pelanggan 3 Indonesia adalah anak muda pengguna smartphone dan aktif di dunia digital.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved