Breaking News:

Ibadah Aman dan Nyaman dengan Secret Clean

Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk

IST
Masjid Islamic Centre di Kota Samarinda, Kalimantan Timur disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant pada Jumat, 28 Agustus 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Dengan segala pertimbangan, pemerintah akhirnya memutuskan untuk menerapkan New Normal, yang berarti, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standar kebersihan diri yang lebih baik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema "Jaga Kebersihan, Lawan Corona".

Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Aksi CSR Secret Clean menyasar ke tempat ibadah, karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama, dengan durasi ibadah yang cukup lama (minimal 1 - 2 jam).

Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Salah satu tempat yang disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant adalah Masjid Islamic Centre di Kota Samarinda pada hari Jumat, 28 Agustus 2020.

Untuk memastikan masjid tersebut bebas kuman, virus dan bakteri, satu hari sebelum acara, tim kebersihan Secret Clean telah melakukan sanitasi dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti Sarana Mencuci Tangan, Hand Soap dan Hand Sanitizer di tempat-tempat strategis di lingkungan masjid untuk memudahkan jamaah dalam menjaga kebersihan.

Masjid Islamic Centre di Kota Samarinda, Kalimantan Timur disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant pada Jumat, 28 Agustus 2020.
Masjid Islamic Centre di Kota Samarinda, Kalimantan Timur disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant pada Jumat, 28 Agustus 2020. (HO)

Takmir masjid dan jamaah setempat sangat mendukung aksi ini demi menjaga kesehatan jamaah.

Sampai saat ini, telah ada lebih dari 50 tempat ibadah disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved