Breaking News:

Pilkada Balikpapan

Deklarasi Pasangan Calon Walikota Balikpapan,  Rahmad Mas'ud Target Kemenangan di Atas 80 Persen

Bahkan Rahmad Masud sendiri memgaku menargetkan kemenangan di atas 80 persen pada Pilwali mendatang dari total jumlah peserta wajib pilih di Balikpapa

Penulis: Zainul | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud dan Thoari Aziz menerima SK dukungan dari sejumlah partai pengusung saat kegiatan deklarasi yang berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Masud dan Thohari Aziz mengaku optimis, untuk memenangkan pertarungan Pilkada Balikpapan yang rencananya digelar pada 9 Desember mendatang. 

Bahkan Rahmad Masud sendiri memgaku menargetkan kemenangan di atas 80 persen pada Pilwali mendatang dari total jumlah peserta wajib pilih di Kota Balikpapan

Hal itu disampaikan Rahmad Masud saat ditemui disela kegiatan Deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan periode 2021-2026 yang berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan, Minggu malam (30/8/2020).

Dukungan resmi yang datang dari sejumlah partai pengungsung kepada dirinya membuat politisi partai berlambang pohon beringin itu tampil semakin percaya diri.

Baca Juga: Politisi PKS Jadi Ketua Tim Koalisi Irianto Lambrie-Irwan Sabri di Pilkada Kaltara

Baca Juga: Sekjen PDIP Kaltim Bantah Partainya Dukung Paslon Barkati-Darlis di Pilkada Samarinda 2020

Terlebih lagi calon wakilnya Thohari Aziz yang dinilai memiliki track record cukup baik di mata masyarakat. Ditambah lagi Thohari Aziz memiliki jabatan penting di legislatif Balikpapan yakni sebagai Wakil Ketua DPRD Balikpapan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kami tetap optimislah untuk memenangkan Pilkada Nanti. Target Kemenangan diatas 80 Persen," kata Rahmad Masud.

Diketahui saat ini jumlah partai politik yang mengungsung pasangan Rahmad Mas'ud dan Thohari Aziz sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan saat ini terdapat 8 partai, diantaranya adalah Partai Golkar, PIDP, PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, Partai Pelindo dan Partai Amanat Nasional.

Seluruh partai pengusung itu sudah menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Rahmad Masud-Thohari Aziz.

Rahmad Masud yang juga Wakil Walikota Balikpapan aktif itu juga mengaku pihaknya sudah menyusun strategi dukungan termasuk pelantikan tim penanganan dan tim relawan yang akan mendukung dirinya dan Thohari Aziz

"Strategi tentu ada, kita sudah membentuk tim yang akan bergerak di lapangan termasuk tadi juga kita sudah lantik tim pemenangan dan tim relawan yang tentunya sudah siap bekerja, " lanjutnya 

Tim relawan dan tim pemenangan Rahmad Masud dan Thohari Aziz itu nantinya masing-masing memiliki tugas dan fungsi yang berbeda. (*)

Baca Juga: Beredar Dukungan PDIP ke Barkati-Darlis di Pilkada Samarinda, Ananda Emira Moeis Buka Suara

Baca Juga: PDIP Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Samarinda, Bacalon Andi Harun Mengharapkan Hal Ini

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved