Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Ucapkan Selamat kepada Pengurus KKM-Bone Terpilih

Musda mengambil tema "Tudung Sipulung - Mempererat Tali Persaudaraan". Hadir pula Ketua KKM-Bone Kaltara, Ketua KKSS Kota Tarakan

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SELAMAT - Wali Kota Tarakan Khairul foto bersama usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM-Bone) Tarakan Tahun 2020 di Gedung Tarakan Marennu Lingkas Ujung, Minggu (30/8/2020). 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr H Khairul MKes menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM-Bone) Kota Tarakan Tahun 2020 di Gedung Tarakan Marennu Lingkas Ujung, Minggu (30/8/2020).

Musda kali ini mengambil tema "Tudung Sipulung - Mempererat Tali Persaudaraan". Hadir pula Ketua KKM-Bone Kaltara, Ketua KKSS Kota Tarakan, dan sejumlah tokoh masyarakat Bone yang berdomisi di Kota Tarakan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Khairul mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KKM-Bone. Khairul berharap mereka tetap bisa menjaga kerukunan di Kota Tarakan.

"Selamat bermusyawarah dan semoga pengurus yang terpilih dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya" ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, tak lupa walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tarakan sehingga pembangunan di kota tercinta ini dapat berjalan dan berkesinambungan sesuai yang kita harapkan bersama.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved