Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Utara

Gubernur Isran dan Wagub Hadiri Nikah Akbar di Penajam

"Ini tidak pernah terjadi selama saya jadi penghulu. Dua orang pemimpin hadir sekaligus menyaksikan pernikahan," ungkap Huriansyah.

HUMASPROV KALTIM/MASDIANSYAH
HADIRI PERNIKAHAN - Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi menghadiri pernikahan Fuaduddin Dhiyaurrahman Azzam dengan Reffy Elaisza di Jalan Strat Kelurahan Girimukti Kecamatan Penajam. 

PENAJAM - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi secara khusus hadir sekaligus menjadi saksi pernikahan Fuaduddin Dhiyaurrahman Azzam dengan Reffy Elaisza di Jalan Strat Kelurahan Girimukti Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara, Sabtu (29/8/2020).

Pasangan berbahagia, Fuaduddin Dhiyaurrahman Azzam adalah putra H Masykur Sarmian-Vivi Yuli Eka Sari dan Reffy Elaisza, putri Hansyari-Okti Sumartini. Acara sakral ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, serta jumlah undangan yang terbatas. Acara berlangsung hikmat dipimpin penghulu Huriansyah dirangkai tausiyah akad nikah oleh H Sarwono.

Pernikahan akbar, bukan karena dirayakan penuh kemeriahan, kemegahan dan dihadiri ratusan bahkan ribuan undangan. Tetapi, pernikahan bertepatan 10 Muharram 1442 Hijriah, sebagai tanggal dan bulan penuh berkah dan rahmat bagi umat Islam.

Juga, sebab pernikahan dihadiri dua pemimpin tinggi Benua Etam, yakni Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi. Dan acara dilaksanakan di Penajam Paser Utara, tidak lain ibu kota negara (IKN) baru Indonesia.

"Ini tidak pernah terjadi selama saya jadi penghulu. Dua orang pemimpin hadir sekaligus menyaksikan pernikahan," ungkap Huriansyah.

Rupanya kehadiran Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi, bentuk perhatian pemimpin kepada warganya. "Semoga beliau-beliau ini benar-benar membawa Kaltim lebih baik," ujar penghulu diamini seluruh undangan yang hadir.

Tampak istri Wagub, Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Wakil Bupati PPU Hamdam dan Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati, para undangan dan kerabat kedua mempelai. (yans/sdn/sul/adv)

Tags
pernikahan
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved