Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Banmus DPRD Kaltim Revisi Agenda Kegiatan untuk Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan

Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim, menggelar rapat untuk merevisi sejumlah agenda kegiatan DPRD Kaltim

HUMAS DPRD KALTIM
PIMPIN RAPAT - Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun memimpin rapat Banmus didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Sekretaris Dewan Muhammad Ramadhan. 

SAMARINDA - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim, menggelar rapat untuk merevisi sejumlah agenda kegiatan DPRD Kaltim pada Masa Sidang III Tahun 2020, Senin (31/8). Sebagai pedoman kerja bagi anggota DPRD Kaltim dalam melaksanakan tugas kedewanan.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun selaku pimpinan rapat mengatakan, penyusunan revisi ini merupakan acuan kerja bagi anggota dewan sehingga nantinya akan dapat meningkatkan produktivitas kinerja menjadi lebih baik.

Dalam rapat Banmus tersebut, tercatat ada sejumlah agenda penting di antaranya rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota keuangan Raperda P-APBD tahun anggaran 2020, ada pula rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian nota keuangan, serta rapat paripurna dengan agenda tanggapan atau jawaban Gubernur Kaltim terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi.

RAPAT BANMUS - Suasana rapat Banmus yang dihadiri sejumlah anggota Banmus dan kepala bagian dan kepala sub bagian di Sekretariat DPRD Kaltim, Senin (31/8).
RAPAT BANMUS - Suasana rapat Banmus yang dihadiri sejumlah anggota Banmus dan kepala bagian dan kepala sub bagian di Sekretariat DPRD Kaltim, Senin (31/8). (HUMAS DPRD KALTIM)

“Saya harap jadwal yang kita susun ini menjadi pedoman untuk melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kinerja demi masyarakat Kaltim dan tidak ada perubahan jadwal lagi kedepannya,” kata Samsun.

Turut mendampingi pimpinan rapat, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Sekretaris Dewan Muhammad Ramadhan serta hadir dalam rapat tersebut sejumlah anggota Banmus diantaranya Akhmed Reza Fachlevi, Ali Hamdi, Hasanuddin Mas’ud, Sarkowi V Zahry, Baharuddin Muin, Salehuddin, Jawad Sirajuddin, Nidya Listiyono dan Ekti Imanuel, serta kepala bagian dan kepala sub bagian di Sekretariat DPRD Kaltim. (adv/hms8)
[

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved