Breaking News:

Peduli Warga Terdampak Covid-19, YBM PLN UIW Kaltimra Bagikan 4.744 Paket Sembako

Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (YBM PLN UIW Kaltimra) kembali membagikan paket sembako

HO
Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (YBM PLN UIW Kaltimra) kembali membagikan paket sembako kepada mustahik yang berhak mendapatkan bantuan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak Covid-19, Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (YBM PLN UIW Kaltimra) kembali membagikan paket sembako kepada mustahik yang berhak mendapatkan bantuan, Jumat (28/08).

YBM PLN secara serentak menyebarluaskan 1.185 paket sembako di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara dengan total nilai Rp. 300,000.000.

 Ini diberikan kepada mustahik yang tersebar di Balikpapan, Samarinda, Berau, Bontang dan Tarakan.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, YBM PLN UIW Kaltimra telah menyalurkan setidaknya 4.744 paket sembako dengan total keseluruhan Rp 1.416.277.432 yang disalurkan secara bertahap dari bulan April 2020.

Sigit Witjaksono, General Manager PLN UIW Kaltimra secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu mustahik di Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kota Balikpapan.

Sigit menjelaskan kepada mustahik bahwa asal dana yang dijadikan bantuan berupa paket sembako ini adalah dari zakat para pegawai muslim PLN UIW Kaltimra.

“Maksud dan tujuan dibagikannya paket sembako ini agar dapat meringankan setidaknya sedikit beban saudara-saudara kita terutama pada masa-masa yang masih diselimuti pandemi Covid-19 seperti saat ini”, kata Sigit.

Seluruh anggota Pertuni Kota Balikpapan menyampaikan banyak terima kasih dan mereka merasa bersyukur karena masih banyak bantuan yang mereka dapatkan dari Allah, salah satunya dari YBM PLN UIW Kaltimra ini. (*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved