Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Apotek Bumdes Cipari Makmur Beromzet Rp 50 Juta, Wabup: Selamat, Terpenting Bermanfaat Bagi Warga

PERESMIAN APOTEK - Wakil Bupati Chairil Anwar meninjau sekaligus berdialog dengan petugas apotek Bumdes Makmur Sejahtera, saat meresmikannya.

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
PERESMIAN APOTEK - Wakil Bupati Chairil Anwar meninjau sekaligus berdialog dengan petugas apotek Bumdes Makmur Sejahtera, Muara Kaman saat meresmikannya. 

TENGGARONG – Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar meresmikan Apotek Makmur Sejahtera milik Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman yang ditandai dengan pengguntingan pita, pekan tadi.

Chairil berharap dengan diresmikannya Apotek Bumdes Makmur Sejahtera dapat membawa manfaat bagi masyarakat. "Semoga usahanya maju dan yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kades Cipari Makmur Shodikin Sukmana mengatakan, Apotek Bumdes Makmur Sejahtera yang beralamatkan di Jl Muso Salim RT 06 Desa Cipari Makmur itu buka setiap hari dari pukul 09.00-21.30 wita.

Walaupun baru delapan bulan keberadaannya omset perbulan antara 40 hingga 50 juta rupiah. "Alhamdulillah saat ini sudah mengantongi surat izin praktek apoteker dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara," ujarnya.

Bumdes Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman selain bergerak di bidang apotek, juga sebagai penyuplai oli motor di dua bengkel dalam rangka meringankan masyarakat sekaligus melakukan pembinaan UMKM yang benar- benar mandiri, yang masih memerlukan bimbingan dari Disperindag dan Pemkab Kukar. (adv/prokom03)

Tags
BUMDes
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved