Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional, PLN Sapa Pelanggan secara Daring, PLN: Survive di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2020, PLN turut mengambil bagian untuk berinteraksi bersama pelanggan secara daring.

HO
Hari Pelanggan Nasional, PLN menyapa pelanggannya secara daring. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2020, PLN turut mengambil bagian untuk berinteraksi bersama pelanggan.

Di tengah pandemi, kegiatan sapa pelanggan dilakukan secara daring oleh General Manager PLN UIW Kaltimra Sigit Witjaksono. Kegiatan sapa pelanggan ini dilakukan dengan metode Webinar dengan tema "Survive di Tengah Pandemi”, Jumat (04/09).

Dalam kegiatan sapa pelanggan ini hadir mewakili pelanggan PLN se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yakni Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kalimantan Timur.

Perwakilan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tarakan, dan Berau.

Sementara pelanggan lainnya juga dapat mengikuti webinar ini melalui LIVE streaming di youtube dan Instagram PLN UIW Kaltimra.

Dalam kegiatan ini Sigit memberikan gambaran bisnis kelistrikan selama pandemi covid-19 dan apa yang dilakukan PLN bersama pelanggan untuk survive ditengah pandemi ini.

"Pandemi memang membawa dampak bagi kita semuanya, terutama di segmen bisnis. Di wilayah kerja kami, pertumbuhan aspek kelistrikan disisi bisnis turun hingga -7.35% di bulan Juli 2020.

Namun melihat ini PLN dan pemerintah bergerak cepat dengan memberikan stimulus covid-19 yang bisa meringankan pelanggan terdampak," kata Sigit.

Serangkaian stimulus covid-19 di segmen kelistrikan yang diperuntukkan bagi pelanggan rumah tangga, sosial, industri, bisnis dari pemerintah adalah:

1. Listrik Gratis untuk pelanggan R1/450VA (sd. Desember 2020)

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved