Breaking News:

Siswa Siswi Ekonomi Lemah di Palangkaraya Kecipratan Donasi Konsumen, Dibagi Sepasang Sepatu

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa sepatu sekolah ke TK dan SD Nurul Sholihin

HO/HERVIANSYAH
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa sepatu sekolah ke TK dan SD Nurul Sholihin di Kecamatan Jekan Raya Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa sepatu sekolah ke TK dan SD Nurul Sholihin di Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Penyerahan sepatu sekolah dilakukan oleh Area Manager Palangka Raya Novis Dwi Nugroho kepada Ketua Yayasan Nurul Sholihin Palangka Raya ST Nursiati SHi, Kamis (3/9/2020).

Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Budi Santoso mengatakan program pembagian sepatu merupakan bagian dari kegiatan sosial Alfamart, hasil dari donasi konsumen. Hasil dari donasi konsumen tersebut setiap bulannya terkumpul antara Rp 1,2- 1,5 miliar.

Warga Kukar, Ayo Vote Semangat Cinta Indonesia dari Pedalaman Kalimantan

Hadiah Ultah Sepatu Gucci dari Rizky Billar Buat Lesty Kejora Disorot, Sepatu Couple? Lihat Fotonya

Menjaga Kesehatan Jantung hingga Melawan Infeksi Bakteri, Ini 5 Manfaat Konsumsi Teh Kembang Sepatu

Untuk di Palangkaraya bantuan diberikan ke TK dan SD Nurul Sholihin yang berjumlah 50 pasang sepatu yang bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah dan LazisNU.

"Semoga bantuan sepatu tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang siswa sekolah, sehingga dapat meningkatkan prestasinya," katanya kepada TribunKaltim.co melalui press rilis ya, Jumat (4/9/2020).

Ketua Yayasan Nurul Sholihin Palangkaraya ST Nursiati SHi mengungkapkan berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan sepatu gratis kepada anak-anak didiknya.

"Kami berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak TK dan SD Nurul Sholihin," katanya.

Bantuan yang diberikan oleh oleh Alfamart sangat berarti bagi anak didiknya yang sangat membutuhkan. Apalagi mereka merupakan warga tidak mampu yang membutuhkan bantuan.

Umy Hapsah siswa yang menerima bantuan mengatakan senang mendapatkan sepatu baru, yang nantinya akan digunakan untuk ke sekolah. "Terima kasih sepatunya," katanya.

Hal sama juga diungkapkan Aminah siswa lainnya yang terlihat semringah saat mencoba sepatu baru. "Sepatunya bagus," katanya.

(TribunKaltim.co)

Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved