Breaking News:

Udin Hianggio Maju di Pilgub

Udin Hianggio Siap Maju di Pilgub Kaltara 2020, Pendaftaran Cagub ke KPU Masih Internalisasi

Kabar Udin Hianggio bakal mendaftar ke KPU Kalimantan Utara masih tahap internalisasi.Terkait pendaftaran besok itu masih rencana. Kami akan bicarakan

TRIBUNKALTIM.CO/AMIRUDDIN
Udin Hianggio 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN- Kabar Udin Hianggio bakal mendaftar ke KPU Kalimantan Utara masih tahap internalisasi.

"Terkait pendaftaran besok, itu masih rencana. Kami akan bicarakan ini lebih lanjut, tapi Insya Allah kami akan mendaftar. Sampai ada keputusan, akan saya konfirmasi kepada teman-teman media," ujar Juru Bicara Udin Hianggio, Erick Hendrawan.

Sementara untuk syarat pencalonan, dirinya menerangkan sudah dipersiapkan.

Terkait berpasangan dengan Bupati Kabupaten Tana Tidung Undunsyah, ia katakan sampai detik ini masih menjalin komunikasi.

"Karena semua ini perlu dibicarakan, karena ini keputusan penting dan menyangkut orang banyak bukan orang per orang. Maka dari itu kami sedang mengintensifkan komunikasi terkait tahapan-tahapan yang sudah ada ini," jelasnya.

Baca juga; Siap Maju di Pilgub Kaltara 2020, Udin Hianggio Sebut Hanura Tak Perlu Diragukan

Baca juga; Tatap Pilgub Kaltara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan Bakal Minta Doa Restu Udin Hianggio

Diketahui terdapat 2 partai yang akan mengusung Udin dan Undun yakni partai Hanura dengan 5 kursi dan partai PKB dengan 2 kursi.  "Untuk SK, Insya Allah sudah ada dari 2 partai itu," ucapnya.

Agenda Udin Hianggio hari ini adalah melakukan pemeriksaan di RSUD Tarakan.  "Kita mohon doanya saja dari masyarakat Kaltara dan kami mohon sekali lagi mendoakan masyarakat Kaltara agar mendapatkan ( pemimpin ) yang terbaik untuk Kaltara.

Penulis: Risnawati
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved