Breaking News:

Pilgub Kaltara

Hari Ini 2 Pasangan Kandidat Siap Daftar ke KPU Kaltara, Sang Petahana Datang Selepas Dhuhur

Rencananya di hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara akan dihadiri 2 pasangan kandidat, yakni Irianto Lambrie-Irwan

TRIBUNKALTIM.CO/AMIRUDDIN
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Irianto Lambrie - Irwan Sabri, bakal mendaftar ke KPU Kaltara hari ini, Minggu (6/9/2020) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Rencananya di hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara akan dihadiri 2 pasangan kandidat, yakni Irianto Lambrie-Irwan Sabrie dan Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan.

Sebelumnya, kedua pasangan tersebut sudah mengonfirmasi ke Pihak KPU Kaltara.

Ketua Tim Parpol Koalisi Irianto Lambrie-Irwan Sabri, Syamsuddin Arfah mengatakan pasangan dengan tagline IRAW itu bakal mendaftar pada Minggu (6/9/2020) hari ini.

"Insya Allah ba'da (usai) salat Dhuhur atau mungkin sekitar pukul 14.00 Wita siang, pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri akan daftar ke KPU Kaltara.

Pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri akan datang bersama pimpinan parpol koalisi, dan sejumlah tim.

Karena suasana covid-19, kita tetap menaati protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker, dan protokol lainnya," tuturnya.

Sekadar diketahui, sejak pendaftaran kandidat dibuka pada Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu sore ini, belum ada kandidat yang daftar ke KPU.

Pada hari terakhir hari ini, pendaftaran dibuka pukul 08.00 Wita sampai pukul 24.00 Wita.

Diberitakan sebelumnya, proses pendaftaran kandidat jelang Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara (Pilkada Kaltara) resmi dibuka, sejak Jumat (4/9/2020).

Pendaftaran kandidat dimulai Jumat 4 September hingga Minggu 6 September 2020.

Halaman
1234
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved