Breaking News:

Kasdam VI/Mulawarman Ikuti Rakor Sosialisasi Penanganan Covid-19 bersama Gubernur & Kapolda Kaltim

Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta membuka Rakor Sosialilasi Bersama Gubernur dan Kapolda Kaltim dalam Penanganan Covid-19.

HO
Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta mewakili Pangdam membuka Rakor Sosialilasi Bersama Gubernur dan Kapolda Kaltim dalam Penanganan Covid-19 . 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta mewakili Pangdam membuka Rakor Sosialilasi Bersama Gubernur dan Kapolda Kaltim dalam Penanganan Covid-19 secara virtual yang bertempat di Ruang Yudha Makodam VI/Mulawarman, Jl. Jenderal Sudirman, Balikpapan, (04/09/2020)

Turut hadir dalam kegiatan vicon tersebut Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kakesdam, Kapendam, Dandenmadam VI/Mulawarman, Karoops Polda Kaltim, Kepala BPBD Kota Balikpapan, Dandim 0905/Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan, Kapolresta Balikpapan,  dan Kepala Satpol PP Kota Balikpapan.

Kasdam juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa. Kaltim sudah masuk 10 besar se-Indonesia dalam kasus konfirmasi penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu penegakan disiplin protokol kesehatan diperlukan sinergitas TNI-POLRI dan instansi lain terkait di wilayah Kaltim, khususnya Balikpapan.

Kasdam juga mengajak untuk semua harus patuhi disiplin dan tetap menjaga serta ikuti prosedur protokol kesehatan dan setiap bepergian selalu pakai masker.

“Nanti ke depannya kita buat tim penyemprotan disinfektan secara masif di kota Balikpapan.  Kita harus sama-sama mendukung program pemerintah dan solusi terbaik bagaimana untuk menghadapi Pandemi Covid – 19,” imbuh Kasdam. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved