Breaking News:

Tewas Terlindas Truk

Kronologi Pejalan Kaki Tewas Dilindas Truk Kontainer di Tanjakan Mazda Balikpapan, Polisi Olah TKP

Seorang pejalan kaki di Kota Balikpapan yang hendak memotong jalan untuk menyeberang, mengalami kecelakaan dan tewas.

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Kasatlantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono yang juga ikut melakukan olah TKP mengatakan korban ditabrak mobil truk kontainer roda 10. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Seorang pejalan kaki di Kota Balikpapan yang hendak memotong jalan untuk menyeberang, mengalami kecelakaan dan tewas mengenaskan setelah terlindas mobil truk kontainer pada Senin (7/9/2020) siang.

Peristiwa itu terjadi di Jl. MT Haryono Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, tidak jauh dari tanjakan kantor dealer mobil Mazda ke arah pada Pasar Buton persis depan Gang Mutiara I Kota Balikpapan sekitar pukul 12.41 Wita.

Menurut hasil olah tempat kejadian perkara ( olah TKP ) oleh petugas Kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan, pejalan kaki tersebut diketahui merupakan seorang pria bernama Yongke Mamangkey yang berusia 44 tahun.

Pria tersebut diketahui merupakan warga Perum Metro Pelangi Blok F nomor 23 RT 67 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. 

Tabrakan Maut, Ibu dan Anak Penumpang L300 KT 7023 VB, Tewas, Bunda di TKP, Anak di Rumah Sakit 

Tabrakan Hebat! Pengemudi Ojol Tewas Terpental 20 Meter, Ditabrak Kijang yang Hendak Salip Avanza

NEWS VIDEO MOBIL Tabrakan di KM 50 Balikpapan-Samarinda, Para Korban Alami Luka-Luka

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, korban yang hendak pulang dari sebuah bengkel akan menyebrang jalan yang posisinya merupakan tanjakan.

Saat itu, sebuah truk roda 10 pun melaju kencang dari arah simpang Wika ke simpang Pasar Buton dan tiba-tiba badan truk menyenggol korban hingga jatuh tersungkur sebelum akhirnya dilindas.

“Dia itu tadi dari seberang. Itu kan bengkel bekas dia kerja. Nah memang dia itu kena stroke jadi jalannya lambat. Truk itu laju dari sana karena mau naik,” terang Jenita Kristian, warga setempat kepada TribunKaltim.co.

Dia menuturkan, korban kesehariannya sering bolak balik dari dan ke bengkel yang menjadi tempat tongkrongan tersebut dengan memotong jalan raya.

Mobil Tabrakan di KM 50 Balikpapan-Samarinda, Para Korban Alami Luka-Luka

NEWS VIDEO MOBIL Tabrakan di KM 50 Balikpapan-Samarinda, Para Korban Alami Luka-Luka

Polres Bontang Olah Tempat Kejadian Perkara Tabrakan Beruntun Tewaskan 2 Orang, Begini Hasilnya

"Dia memang tiap hari nongkrong di situ (bengkel). Kan banyak temennya. Mungkin tadi pas dia mau pulang makan, makanya menyeberang. Tapi biasanya baik-baik saja,” tambah warga lainnya

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono yang juga ikut melakukan olah TKP mengatakan korban ditabrak mobil truk kontainer roda 10.

Secara kebetulan truk kontainer ini melaju kencang dari arah Perumahan Wika menuju Jl. Soekarno Hatta Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved