Breaking News:

Tes Kesehatan Paslon Pilgub

Usai Tes Kesehatan, Bakal Cagub Kaltara Zainal Paliwang Lanjut Ngopi dan Makan Buras di Warung Kecil

Usai melaksanakan pemeriksaan medis, bakal calon Gubernur Kalimantan Utara 2020, Zainal Arifin Paliwang langsung berjalan menuju ke pedagang kaki lima

TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI
Usai melaksanakan pemeriksaan medis, bakal calon Gubernur Kalimantan Utara 2020, Zainal Paliwang langsung berjalan menuju ke pedagang kaki lima (PKL), tepat di samping bangunan RSUD Tarakan, Senin (7/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Usai melaksanakan pemeriksaan medis, bakal calon Gubernur Kalimantan Utara 2020, Zainal Arifin Paliwang langsung berjalan menuju ke pedagang kaki lima (PKL), tepat di samping bangunan RSUD Tarakan, Senin (7/9/2020).

Dengan berlari kecil menggunakan pakaian olahraga, pria berpangkat Brigadir Jendral ini langsung menuju warung kecil tersebut memesan sate dan kopi panas lengkap dengan burasnya.

Ia sampaikan bahwa dirinya sudah terbiasa makan warung kecil. Bahkan hal itu sudah dilakoninya sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Blora.

"Saya lebih suka makan di warung seperti ini dari pada di restoran besar," ucap dia kepada TribunKaltim.co.

"Bahkan saya waktu jadi Kapolres Blora, saya ditanya Bupatinya mau makan di mana, saya ajak makan di warung begini," sambungnya.

UPDATE Virus Corona di Balikpapan, 2 Balita Positif Covid-19, Riwayat Suspek dan Perluasan Tracing

Ketua PDIP Kukar Tegaskan tak Ingin Ubah Komposisi Koalisi, Tetap Usung Edi Damansyah-Rendi Solihin

Dirinya juga mengatakan, dengan makan di warung seperti ini pun, dapat mengangkat perekonomian rakyat kecil.

"Kita makan di warung-warung begini juga bisa menambah rezeki mereka," jelasnya.

Hasil Corona Bukan Penentu Kelulusan

Pemeriksaan swab covid-19 bukan merupakan tanggung jawab tim dokter pemeriksaan kesehatan pasangan calon Kepala Daerah di Kalimantan Utara ( Pilgub Kaltara ) baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten yang melaksanakan Pilkada Serentak 2020.

Direktur Utama RSUD Tarakan, dr Muhammad Hasbi Hasyim sampaikan bahwa pemeriksaan swab tersebut merupakan syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU Kaltara.

Halaman
123
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved