Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Jelang Pencoblosan Pilkada 2020, Wabup Chairil Imbau Masyarakat Kukar Jaga Stabilitas Keamanan

"Mari bersama-sama jaga stabilitas keamanan daerah, terlebih pada 9 Desember 2020 mendatang akan digelar Pemilihan Kepala Daerah

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
JAGA KONDUSIVITAS - Wakil Bupati Kutai Kartanegara Chairil Anwar melakukan silaturahmi bersama Foum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat Muara Jawa di Ruang Serbaguna Kantor Camat Muara Jawa. Ia meminta masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas jelang Pilkada Kukar 2020. 

TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar mengimbau seluruh masyarakat Kukar, termasuk di Kecamatan Muara Jawa agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan.

"Mari bersama-sama jaga stabilitas keamanan daerah, terlebih pada 9 Desember 2020 mendatang akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Indonesia, termasuk Kutai Kartanegara," kata Chairil saat silaturahmi bersama Foum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat Muara Jawa, di Ruang Serbaguna Kantor Camat Muara Jawa, pekan tadi.

Silaturahmi tersebut diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama para stakeholder dan tokoh masyarakat. Isi kesepakatan itu yakni bersedia menjaga keamanan secara bersama agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kutai Kartanegara, khususnya di Kecamatan Muara Jawa. (adv/prokom10)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved