Breaking News:

Tes Kesehatan Paslon Pilgub

Tes Bakal Cagub Cawagub Kaltara, Irwan Sabri Akui Isi Semua Soal Psikotes, Gambarnya Dirahasiakan

Proses psikotes para bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ( Cagub Cawagub ) Kalimantan Utara 2020 berlangsung sejak pukul 08.00 Wita.

TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI
Kali ini Cawagub Kalimantan Utara, Irwan Sabri mengatakan ada beberapa jenis soal yang diminta untuk dikerjakan, salah satunya yakni menggambar. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Proses psikotes para bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ( Cagub Cawagub ) Kalimantan Utara 2020 berlangsung sejak pukul 08.00 Wita, Selasa (8/9/2020).

Kali ini Cawagub Kalimantan Utara, Irwan Sabri mengatakan ada beberapa jenis soal yang diminta untuk dikerjakan, salah satunya yakni menggambar.

"Ada 3 item tadi yang kami jalani, kebanyakan menggambar. Ya saya pikir rangkaian bagian dari psikotes memang seperti itu," ujar Irwan Sabri kepada TribunKaltim.co.

"Kita diberikan waktu untuk menyelesaikan beberapa item, Misalkan diberikan waktu dalam satu item dikasih 10 menit, semua selesai sebelum sepuluh menit," ucap dia.

Politisi PKS Jadi Ketua Tim Koalisi Irianto Lambrie-Irwan Sabri di Pilkada Kaltara

Bawaslu Tarakan Masih Memilah Data untuk Pilkada Kaltara, 399 Warga Binaan Lapas Miliki NIK

Parpol Non Parlemen, PSI dan Berkarya Dukung Irianto Lambrie-Irwan Sabri, Jubir Beberkan Alasannya

Wakil Ketua DPRD Nunukan ini mengaku tak mendapatkan kesulitan saat proses psikotes berlangsung. Sehingga dirinya mampu menyelesaikan soal-soal yang disediakan.

"Alhamdulillah terisi semua, kalau saya pribadi Alhamdulillah semua sesuai keinginan saya karena kita mungkin berdoa juga ya sebelum berangkat, ikhtiar terus. Alhamdulillah semua sesuai apa yang kita inginkan," terangnya.

Didukung 6 Parpol, Pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri Masih Tunggu PDIP dan Hanura

Deklarasi Pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri Masih Tunggu Tambahan Parpol Pendukung

Saat ditanya soal obyek yang ia gambar, dirinya nggan memberitahu kepada awak media.

"Secret lah ya, tadi juga sudah ada yang ditentukan. Ada beberapa pohon yang tidak bisa digambar, jadi tidak bisa di sebutin," kata dia.

Tes Kesehatan Tiga Paslon

Berita sebelumnya. Tes Kesehatan para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara berlangsung hari ini, Senin (7/9/2020).

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved