Breaking News:

Garuda Muda Kalah Telak dari Kroasia, Shin Tae-yong Evaluasi Mental Pemain Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Shin Tae-yong memberikan reaksinya setelah Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan telak dalam pertandingan uji coba

pssi.org
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Pelatih Shin Tae-yong memberikan reaksinya setelah Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan telak dalam pertandingan uji coba melawan Kroasia. 

TRIBUNKALTIM.CO, KROASIA - Tim Garuda Muda kalah telak dari Kroasia dalam uji coba pertandingan persahabatan di Kroasia.

Melihat hasil ini pelatih Shin Tae-yong akan evaluasi mental para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Pelatih Shin Tae-yong memberikan reaksinya setelah Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan telak dalam pertandingan uji coba.

Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan telak 7-1 kala berjumpa Kroasia dalam pertandingan uji coba, pada Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Pembatasan Aktivitas Jam Malam Lantaran Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan PHRI Samarinda

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara Strategis, Jadi Bahan Penelitian Universitas Pertahanan

Baca Juga: Kapal Ferry yang Tenggelam di Kutai Timur Ditarik Pemilik Kapal, Satu ABK Masih dalam Pencarian

Berlangsung di Stadion SRC Mladost, Timnas Indonesia U-19 terlihat bermain tanpa beban lantaran pertandingan ini sebagai proses pembentukan tim.

Bermodal dengan starting eleven terbaik pilihan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 harus tertinggal tiga gol  saat babak pertama usai.

Tiga gol Kroasia yang terlahir pada babak pertama dilesakan oleh Flip Zrilic (26'), Arijan Brkovic (31') dan Marco Boras (44').

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved