Breaking News:

Kabar Seleb

Vicky Prasetyo Terdakwa, Ketua RT Kediaman Angel Lelga Beri Kesaksian di Sidang Pencemaran Nama Baik

Vicky Prasetyo jadi terdakwa, kini Ketua RT kediaman Angel Lelga beri kesaksian di sidang dugaan pencemaran nama baik.

Kolase Tribunnews.com
Rumah Tangganya Tumbang dengan Angel Lelga. Kini Vicky Prasetyo jadi terdakwa, kini Ketua RT kediaman Angel Lelga beri kesaksian di sidang dugaan pencemaran nama baik. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Vicky Prasetyo jadi terdakwa, kini Ketua RT kediaman Angel Lelga beri kesaksian di sidang dugaan pencemaran nama baik.

Ketua RT di lingkungan kediaman Angel Lelga, Abdul Bahri dihadirkan sebagai saksi di sidang yang menyeret Vicky Prasetyo sebagai terdakwa.

Dalam kesaksiannya sang Ketua RT mengakui adanya teriakan soal perzinaan saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga.

Abdul yang saat itu mengakui diminta Vicky sebagai saksi penggerebekan mendengar banyak orang yang berteriak soal perzinahan.

Baca Juga: Pembatasan Aktivitas Jam Malam Lantaran Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan PHRI Samarinda

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara Strategis, Jadi Bahan Penelitian Universitas Pertahanan

Baca Juga: Kapal Ferry yang Tenggelam di Kutai Timur Ditarik Pemilik Kapal, Satu ABK Masih dalam Pencarian

Namun ia tak tahu pasti siapa yang berteriak karena suasana saat itu sangat kisruh sehingga ia tak bisa fokus melihat siapa yang berteriak.

"Saat saya masuk sudah banyak yang berteriak (perzinaan) gak tau siapa yang ngomong, yang jelas keluarga Vicky prasetyo," kata Abdul Bahri dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Ketua RT kediaman Angel pun menuturkan bahwa saat ia masuk kediaman Angel, pintu utama sudah terbuka dan ramai awak media massa.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved