Breaking News:

Hadiri Muscab V BPC HIPMI Kukar, Wabup Bacakan Sambutan Bupati Edi Damansyah, Ini Harapannya

Saya berharap HIPMI Kukar bersinergi, inovatif dan berdaya saing terutama berkontribusi membangun Kutai Kartanegara maju dan sejahtera

Prokom Humas Setkab Kukar
Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar saat menghadiri Muscab V BPC HIPMI Kukar di Tenggarong. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar menghadiri Musyawarah Cabang atau Muscab V BPC HIPMI Kukar ( Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) di Hotel Grand Elty Tenggarong, pada Kamis (10/9/2020).

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kukar ini membacakan sambutan tertulis Bupati Kukar Edi Damansyah yang berharap HIPMI Kukar sebagai organisasi independen non partisan dapat terus bersinergi, inovatif, dalam membangun Kukar lebih baik, maju dan sejahtera.

"Saya berharap HIPMI Kukar bersinergi, inovatif dan berdaya saing terutama berkontribusi membangun Kutai Kartanegara maju dan sejahtera," kata Bupati Kukar Edi Damansyah melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Kukar H Chairil Anwar.

Baca juga; Apresiasi Kehadiran TribunKaltara.com, Ketua DPRD Norhayati Berharap Jadi Sumber Informasi Utama

Baca juga; BLT UMKM Rp 2,4 Juta Diperpanjang hingga 2021, Cara Daftar Bantuan dan Pengambilan Bantuan UMKM

Edi menambahkan dalam sambutan tertulisnya, melalui Muscab HIPMI ini, para pengusaha muda Kukar dapat menjadikan hajatan tersebut sebagai wadah berdiskusi dalam menghadapai tantangan arus perubahan zaman, terlebih di masa pandemi Covid-19.

"Semoga pengurus yang terpilih, nantinya memiliki kompetensi dalam mengembangkan organisasi dan memberikan manfaat dan spirit membangun Kukar ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kukar Kamal Harpa mengatakan selama 3 tahun terakhir banyak yang didapat dalam berorganisasi.

"Saya mengapresiasi atas keberadaan pengusaha muda yang ada di Kukar. Terus berkomunikasi dalam mengembangkan HIPMI, terutama menjalin kebersamaan membangun Kukar lebih baik dengan usaha-usaha yang digeluti masing-masing," ujarnya.(*)

Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved