Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Apresiasi Lomba Pembuatan Video Pembelajaran Jarak Jauh, Bupati Ajak Orang Tua-Guru Koordinasi

lomba pembuatan video pembelajaran masa Pandemi Corona Virus Disense (Covid-19) tingkat SD dan SMP

HUMASKAB MAHULU
SERAHKAN HADIAH - Pj Sekretaris Daerah Dr Stephanus Madang menyerahan hadiah kepada 18 guru pemenang lomba pembuatan video pembelajaran jarak jauh pada masa Pandemi Corona Virus Disense (Covid-19) tingkat SD dan SMP di Kantor Bappelitbangda. Kamis (10/9/2020). 

UJOH BILANG - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH mengapresiasi kegiatan lomba pembuatan video pembelajaran masa Pandemi Corona Virus Disense (Covid-19) tingkat SD dan SMP yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini membuktikan seruluh elemen termasuk generasi muda di Kabu-paten Mahakam Ulu peduli dan partisipasi positif dalam perjuangan melawan penyebaran Covid-19. Segala bentuk tindakan yang dilakukan, besar maupun kecil sangatlah berarti di tengah kondisi kita saat ini. Saya juga menyam-paikan terima kasih kepada PT BPD Kaltim Kaltara atas kerjasamanya dalam mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Hal ini disampaikan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH dalam sambutan tertulis yang disampaikan Pj Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang,S.Sos,MM pada acara penyerahan hadiah kepada 18 guru pemenang lomba pembuatan video pembelajaran masa Pandemi Corona Virus Disense (Covid-19) tingkat SD dan SMP di ru-ang rapat Kantor Bappelitbangda. Kamis (10/9/2020)

Dikatakan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH lebih lanjut, Pemkab Mahulu melalui Disdikbud terus mengagas kegiatan yang bertujuan menciptakan generasi muda yang tumbuh cerdas dan berpengaruh.

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengajak orang tua dan guru untuk terus membangun komunikasi dan koordi-nasi, agar proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama masa Pandemi Covid - 19 berjalan dengan lancar.

Diungkapkan salah satu guru SMPN 1 Long Hubung Anita,S.Pd (29), pemenang II lomba pembuatan video pembelajaran, kegiatan yang diselenggarakan Disdikbud Mahulu sangat positif dan dapat meningkatkan inovasi dan kreativ-itas tenaga didik dalam motode pendidikan jarak jauh.(adv/hms11/td)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved