Breaking News:

Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Raih Best of The Best IndonesiaNEXT 2019 

Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengukir prestasi nasional dalam penyelenggaraan edisi keempat

TRIBUNKALTIM.CO/HO
INDONESIA NEXT DEV VIRTUAL-Ahmad Ryan Nur Rahman tampil sebagai Best of The Best IndonesiaNEXT 2019 yang diumumkan dalam acara “Crowning Session IndonesiaNEXT 2019” yang diselenggarakan secara virtual melalui CloudX, MAXstream, dan YouTube Live pada 12 September 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA– Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengukir prestasi nasional dalam penyelenggaraan edisi keempat, dari IndonesiaNEXT 2019 yang merupakan program corporate social responsibility (CSR) unggulan dari Telkomsel.

Ahmad Ryan Nur Rahman tampil sebagai Best of The Best IndonesiaNEXT 2019 yang diumumkan dalam acara “Crowning Session IndonesiaNEXT 2019” yang diselenggarakan secara virtual melalui CloudX, MAXstream, dan YouTube Live pada 12 September 2020. 

Ahmad Ryan Nur Rahman yang saat ini mengambil program studi S1 Ilmu Komputer di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, tampil mengesankan dan meyakinkan para dewan juri saat mempresentasikan materi tentang “Telkomsel Cegah Kabut Negeri, IoT Menjadi Solusi”.

Baca Juga:Hanya Hari Ini! Mulai Rp 100 Ribu, Telkomsel Beri Paket Data Sampai 160 GB, Semua Jaringan Bisa

Baca Juga:Telkomsel Dukung Pembelajaran Jarak Jauh dengan 20.700 BTS Jaringan 3G dan 4G di Kalimantan Timur

Melalui proses National Qualification Panel bersaing dengan 27 peserta finalis nasional lainnya untuk meraih kategori sebagai 10 Best Talent IndonesiaNEXT 2019. Proses implementasi dari materi kompetensi (sertifikasi) dan softskills (communication skills) yang telah diperoleh selama penyelenggaraan program IndonesiaNEXT ini membuahkan hasil terbaik.

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono melalui rilis, Senin (14/9/2020) petang mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat kepada para peserta terbaik dari IndonesiaNEXT 2019 atas pencapaian luar biasa yang berhasil diraih dalam program ini.

"Pada penyelenggaraan tahun ini sungguh spesial, karena kategori Best of The Best IndonesiaNEXT berhasil diraih oleh mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin,"tuturnya.

Agustiyono  melanjutkan merupakan suatu kebanggaan bagi Telkomsel di wilayah kerja Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) karena pada penyelenggaraan IndonesiaNEXT 2019 kali ini, pada kategori 10 Best Talent selain Ahmad Ryan Nur Rahman (Universitas Lambung Mangkurat).

Selain itu ada juga mahasiswa dari Kalimantan lainnya yaitu Muhammad Shohih Afif (Universitas Lambung Mangkurat), Heryandy Pratama (Universitas Mulawarman) serta Yoram Benyamin Merani (Universitas Lambung Mangkurat). Hal ini membuktikan bahwa potensi yang ada di Kalimantan tidak kalah bersaing dengan kota-kota besar lainnya.

Halaman
123
Penulis: Nevrianto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved