Breaking News:

Pertamina Bagikan 1.000 Masker dan Hand Sanitizer di Kota Samarinda

Pertamina Marketing Operation Region VI ikut membagikan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer bersama dengan Ditpamobvit Polda Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO/HO
PEMBAGIA MASKER-Pertamina Marketing Operation Region VI ikut serta membagikan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer bersama dengan Ditpamobvit Polda Kaltim, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setingkat , Lurah Teluk Lorong Ulu, LPM, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), aparat TNI-POLRI, dan relawan-relawan di sekitar area Fuel Terminal Samarinda pada Senin, (14/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA-Pertamina Marketing Operation Region VI ikut membagikan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer bersama dengan Ditpamobvit Polda Kaltim.

Selain itu, juga melibatkan Lurah Teluk Lorong Ulu, LPM, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), aparat TNI-POLRI, dan relawan-relawan di sekitar area Fuel Terminal Samarinda pada Senin, (14/9/2020). 

Pembagian healthy kit oleh Pertamina dipimpin Satriyo Hadi Wibowo, selaku Fuel Terminal Manager Samarinda.

Kegiatan ini untuk mendukung gerakan kampanye pemakaian masker yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Polri, mengingat kasus positif di Indonesia meningkat drastis, tak terkecuali di Provinsi Kalimantan Timur di mana menduduki posisi urutan ke-3 jumlah kasus harian yang terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga:UPDATE Virus Corona di Kutai Timur, 3 Hari Tambah 10 Pasien Covid-19, Kini Jumlahnya Sudah 234 Orang

Baca Juga:Ahli Virologi Mengaku Hidupnya Terancam Setelah Mengaku Punya Bukti Virus Corona Buatan Manusia

Selain dibagikan kepada masyarakat, 100 paket masker dan hand sanitizer diberikan juga kepada Polsek Sungai Kunjang dan 100 paket lainnya diberikan kepada Koramil Samarinda Ulu.

Pjs. Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Edward Manaor Siahaan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah yang baik untuk dilakukan mengingat penyebaran covid-19 sangat masif dalam waktu belakangan ini.

“Pertamina juga menerapkan protokol kesehatan untuk para pekerja dan mitra kerja. Pekerja dan mitra kerja tidak diperbolehkan menggunakan transportasi umum untuk pulang dan pergi ke kantor.

Menerapkan cuci tangan sebelum masuk ke area kantor, wajib menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan di beberapa titik, dan tentunya pengecekan suhu sebelum masuk ke area kantor,” ujar Edward.

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved