Breaking News:

Pilkada Kukar

Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Laksanakan Rakor Persiapan Tahapan Pilbup Kukar

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara ( Pemkab Kukar ) melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol Kukar ) melaksanakan rapat koordinasi

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara ( Pemkab Kukar ) melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol Kukar ) melaksanakan rapat koordinasi. Kegiatan ini terkait persiapan pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup Kukar di Pendopo wakil Bupati Kukar, Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (14/9/2020). 

TRIBUNKAKTIM.CO, TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara ( Pemkab Kukar ) melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol Kukar ) melaksanakan rapat koordinasi.

Kegiatan ini terkait persiapan pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup Kukar di Pendopo wakil Bupati Kukar, Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (14/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Kepala Kejaksaan Negeri Kukar Darmo Wijoyo.

Juga ada Kepala Pengadilan Negeri Kukar, Waka Polres Kukar Kompol Bimo Arianto, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda.

Baca Juga: Jembatan Pulau Balang Terpanjang Kedua di Indonesia, Hubungkan Balikpapan ke Daerah Ibu Kota Negara

Serta Kepala Badan Kesbangpol Kukar, Rinda Desianti selaku penyelenggara kegiatan rakor tersebut.

Sementara, turut hadir juga Kepala Bappeda Kukar Wiyono, Kepala Satpol PP Kukar Fida Hurasani, Kepala Bawaslu Kukar Muhammad Rahman, Komisioner KPU Kukar, Yuyun Nurhayati serta pihak kecamatan yang ada di Kukar.

Kepala Kesbangpol Kukar, Rinda Desianti mengungkapkan, kegiatan rapat koordinasi tersebut sebagai langkah persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2020 di Kutai Kartanegara.

Sekaligus melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pihak pemangku kepentingan yang selama ini mendapatkan anggaran APBD untuk proses pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup Kukar 2020.

Baca Juga: Percobaan Vaksin Covid-19 Sinovac, Diklaim Aman Digunakan oleh Kalangan Lansia

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved