Breaking News:

Kasdam VI/Mulawarman Pimpin Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020

Mewakili Pangdam VI/Mulawarman, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI T.N Hartanta memimpin acara Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020

HO
Mewakili Pangdam VI/Mulawarman, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI T.N Hartanta memimpin acara Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Mewakili Pangdam VI/Mulawarman, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI T.N Hartanta memimpin acara Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020 yang digelar di Ruang Yudha Makodam VI/Mulawarman, Senin(24/8/2020)

Dalam sambutan Pangdam VI/Mulawarman yang dibacakan Kasdam Brigjen TNI T.N Hartanta mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Suko Pranoto dan beserta Tim Wasrik Current Audit Itjenad di Kodam VI/Mulawarman.

“Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas, semoga pelaksanaan wasrik dapat terlaksana dengan aman dan lancer,” kata Pangdam.

Kegiatan Wasrik Current Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Kodam VI/Mulawarman sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD.

Lebih lanjut Kasdam menegaskan bahwa Wasrik Current Audit Itjenad yang dilaksanakan akan menyempurnakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Itdam VI/Mulawarman.

Tujuannya untuk mewujudkan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang tepat sasaran, tepat waktu dan tepat jumlah secara berkualitas serta mencegah terjadinya kesalahan berulang di kemudian hari.

Di akhir sambutannya Kasdam mengingatkan untuk menjadikan Tim Wasrik Current Audit Itjenad sebagai bagian dari upaya memperbaiki kinerja satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman dalam mewujudkan tertib administrasi. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved