Breaking News:

Kim Kardashian Boikot Facebook dan Instagram 24 Jam, Diikuti Katy Perry, Leonardo DiCaprio dll

Kim Kardashian boikot Facebook dan Instagram selama 24 jam, sejumlah selebriti lain ikut serta seperti Leonardo DiCaprio, Katty Perry dll

Instagram kimkardashian
Kim Kardashian. Kim Kardashian boikot Facebook dan Instagram selama 24 jam, sejumlah selebriti lain ikut serta seperti Leonardo DiCaprio, Katty Perry dll 

TRIBUNKALTIM.CO - Kim Kardashian boikot Facebook dan Instagram selama 24 jam, sejumlah selebriti lain ikut serta seperti Leonardo DiCaprio, Katty Perry dll

Sejumlah selebriti mulai dari Kim Kardashian, Katty Perry, Leonardo DiCaprio dll mengumumkan akan membekukan akun media sosial mereka.

Sikap ini diambil para selebriti sebagai bagian dari kampanye #StopHateforProfit yang diprakarsai sekelompok aktivis hak-hak sipil.

Para selebriti akan membekukan akun mereka selama 24 jam pada hari Rabu.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kim Kardashian West dan puluhan selebriti lainnya mengumumkan bahwa mereka akan membekukan akun media sosial untuk memprotes penyebaran "kebencian, propaganda, dan misinformasi".

"Saya senang bisa terhubung langsung dengan penggemar saya lewat Instagram dan Facebook, namun saya tidak bisa diam ketika kedua platform ini mengizinkan pengguna untuk menyebar ujaran kebencian, propaganda, dan hoaks," kata Kim di postingannya.

Awalnya Lancar, Tersendat, Lalu Hilang, Jual Beli Emas Antam via Facebook Rugi Miliaran Rupiah

Berikut ini Cara Mudahnya Mengirim Avatar Facebook ke Aplikasi WhatsApp

Ada Akun Facebook Mengatasnamakan Sekda Kaltim, Modus Meminjam Uang, Sabani Angkat Bicara

Australia Berani Paksa Facebook dan Raksasa Digital Amerika Serikat Bayar Konten, Google Menolak

"Hoaks yang dibagikan di media sosial memiliki dampak serius terhadap pemilu dan merusak nilai demokrasi kita.

Besok, saya akan 'membekukan' akun Instagram dan Facebook saya untuk mengirimkan pesan kepada mereka agar #StopHateForProfit," imbuh Kim.

Saat ini, Kim sendiri merupakan pengguna Facebook dan Instagram yang bisa dibilang cukup berpengaruh. Sebab, akun Facebook-nya sudah diikuti oleh sekitar 30 juta orang, sedangkan akun Instagramnya memiliki 188 juta follower.


Selebritas lainnya yang telah setuju untuk ambil bagian dalam boikot termasuk aktor Leonardo DiCaprio, Sacha Baron Cohen, dan Jennifer Lawrence, serta penyanyi Katy Perry.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved