Breaking News:

Perwakilan Pasangan Badar Datangi Kantor KPU Samarinda, Serahkan Berkas Perbaikan Data

Pihak Liaison Officer (LO) pasangan Muhammad Barkati dan Darlis Pattalongi mendatangi Kantor KPU Samarinda, Rabu (16/9/2020). Mereka menyerahkan form

TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
Pihak LO dari Bakal Paslon Muhammad Barkati dan Darlis Pattalongi menyerahkan form perbaikan BB 2 KWK ke Kantor KPU Samarinda, Rabu (16/9/2020). Form tersebut merupakan perbaikan data riwayat hidup kedua pasangan calon tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pihak Liaison Officer (LO) pasangan Muhammad Barkati dan Darlis Pattalongi (Badar) mendatangi Kantor KPU Samarinda, Rabu (16/9/2020). Mereka menyerahkan form BB 2 KWK kepada KPU.

Form tersebut merupakan form perbaikan data pribadi bakal pasangan calon. Perwakilan LO membawa berkas yang dibungkus oleh map warna biru.

Para LO masuk ke dalam ruangan yang telah disediakan oleh KPU. Kemudian para LO duduk di kursi yang disediakan.

Di hadapan mereka, komisioner KPU menerima berkas tersebut. Sebelum berkas diterima, berkas disemprot disinfektan terlebih dahulu.

"Karena menerapkan standar protokol kesehatan, berkas diletakkan di meja dan dari petugas kami akan menyemprotkan disinfektan," ucap Ketua KPU Samarinda, Firman Hidayat.

Baca juga: Duh, Nikmatnya Minum Segelas Kopi di Warkop Mitra R3 Samarinda, Bayarnya Pakai Sampah

Baca juga: KABAR DUKA Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19, Anies Ajak Warga Shalat Gaib

Kemudian berkas diterima oleh ketua KPU bersama Komisioner Bawaslu Imam Sutanto. Sri Mulyani selaku LO paslon tersebut mengatakan hanya sedikit perubahan atau perbaikan data pribadi paslon.

"Ada tahun yang tidak diisi hanya perbaikan tahun riwayat organisasi. Setelah itu tidak ada. Menunggu penerimaan berita acara tinggal menunggu itu saja selesai," ucap Sri Mulyani.

Sementara itu Ketua KPU Samarinda Firman Hidayat mengatakan data paslon sudah sesuai. "Saat ini berkas perbaikan kami terima," ucapnya. (TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved