Breaking News:

PT Indominco Raih Prestasi Bergengsi, Dukung Pemulihan Ekosistem Lewat Rehabilitasi DAS di Zona TNK

Di hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) 2020, perwakilan PT Indominco Mandiri menerima penghargaan dari Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan,

TRIBUNKALTIM.CO/M FACHRI RAMADHANI
PT Indominco Mandiri mendapat Anugerah Konservasi Alam, mereka jadi satu di antara 19 penerima penghargaan di hari puncak peringatan HKAN 2020, Taman Nasional Kutai, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG- PT Indominco Mandiri menyabet penghargaan bergengsi dari pusat.

Di hari Konservasi  Alam Nasional (HKAN) 2020, perwakilan PT Indominco Mandiri menerima penghargaan dari Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong.

Prestasinya dalam mendukung pemulihan ekosistem lewat rehabilitasi DAS di Zona TNK, membuat Indominco dianugerahi penghargaan bergengsi.

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong memberikan Anugerah Konservasi Alam kepada 19 penerima di Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN), Taman Nasional Kutai, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (16/9/2020).

Penerima penghargaan merupakan orang, badan, organisasi maupun perusahaan yang konsentrasi terhadap pelestarian dan penyelamatan lingkungan dari penjuru Indonesia.

Salah satu dari penerima penghargaan yang diberikan oleh Kementerian LHK dan Dirjen KSDAE berasal dari Kalimantan Timur.

PT Indominco Mandiri mendapat penghargaan prestisius di bidang lingkungan pada HKAN 2020, Taman Nasional Kutai, Bontang, Kalimantan Timur.

Bahkan PT Indominco Mandiri jadi satu-satunya penerima penganugerahan yang berasal dari Kalimantan Timur.

PT Indominco Mandiri dinilai mendukung pemulihan ekosistem melalui rehabilitasi DAS (Daerah Aliran Sungai) di zona rehabilitasi Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur seluas 22,100 hektare.

Selain itu dianggap mendukung pelaksanaan role model Taman Nasional Kutai yaitu penanganan perambahan di blok Melawan Resort Sangatta SPTN wilayah I.

Halaman
1234
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved