Breaking News:

Pilkada Kukar

Wabup Kukar Perintahkan Camat Bersihkan Baliho Spanduk Pilkada, Batas Waktu Sampai 26 September

Wakil Bupati Kutai Kartanegara ( Wabup Kukar) Chairil Anwar memerintahkan seluruh camat yang ada di wilayah pemerintahan Kutai Kartanegara

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Wakil Bupati Kutai Kartanegara ( Wabup Kukar) Chairil Anwar memerintahkan seluruh camat yang ada di wilayah pemerintahan Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara ( Wabup Kukar) Chairil Anwar memerintahkan seluruh camat yang ada di wilayah pemerintahan Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur.

Perintahnya untuk segera menertibkan atau membersihkan Alat Peraga Kampanye ( APK ) berupa baliho dan spanduk yang terpampang di masing-masing wilayah kecamatan setempat.

Hal itu diungkapkannya setelah melakuakukan koordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kukar beberapa waktu lalu.

“Ini semacam perintah ke semua camat walaupun tidak tertulis untuk merapikan semua baliho yang terpasang di wilayah kecamatan masing-masing,” ujar Chairil Anwar kepada TribunKaltim.co, Rabu (16/9/2020).

Lanjut dia, dirinya juga meminta Camat berkoordinasi dengan aparat setempat.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Covid-19 Kembali Bertambah 8, Didominasi Klaster Pertanahan

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur Ditunda, Garap Masterplan dan Infrastruktur Dasar Saja

Seperti Polsek, Danramil, serta PPK dan Panwascam setempat dalam rangka merapikan APK yang ada di wilayah kecamatan masing-masing.

“Camat nanti berkoordinasi juga dengan instansi yang lainnya,” tuturnya. 

Ia meminta baliho dan spanduk yang terpasang tersebut dapat segera dirapikan paling lambat hingga 26 September 2020 mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved