Breaking News:

Hari Konservasi Alam Nasional

Wakil Menteri Asal Kalimantan Alue Dohong, Hadiri Puncak HKAN di Bontang Kaltim

Puncak Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) digelar di Bontang Mangrove Park, Provinsi Kalimantan Timur Rabu (16/9/2020)

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD FACHRI
Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( KLHK ), Alue Dohong bakal menghadiri acara puncak HKAN ini. Peringatan HKAN sejatinya diperingati setiap tanggal 10 Agustus dipusatkan di bumi borneo, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Puncak Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) digelar di Bontang Mangrove Park, Provinsi Kalimantan Timur Rabu (16/9/2020).

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( KLHK ), Alue Dohong bakal menghadiri acara puncak HKAN ini.
Peringatan HKAN sejatinya diperingati setiap tanggal 10 Agustus dipusatkan di bumi borneo, Bontang, Kalimantan Timur.

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) ditetapkan pada 10 Agustus.

Peringatan ini diselenggarakan setiap tahun untuk mengingatkan masyarakat umum bahwa konservasi alam merupakan bagian integral dari pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Pembatasan Aktivitas Jam Malam Lantaran Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan PHRI Samarinda

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara Strategis, Jadi Bahan Penelitian Universitas Pertahanan

Peringatan ini harus terus dilaksanakan dan dipertahankan dalam setiap kegiatan dalam upaya perlindungan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya sebagai sistem penyangga kehidupan.

"Pak Wamen (Alue Dohong) sudah di Bontang. Disambut Walikota Bontang. Sebentar lagi sampai ke lokasi acara," kata salah satu panitia penyelenggara kegiatan, Siswadi saat bertemu awak media Bontang.

Disambut Tepung Tawar

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong tiba di venue kegiatan Hari Puncak Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) di Bontang Mangrove Park, Rabu (16/9/2020).

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved