Breaking News:

Lezatnya Baked Cinamon Apple Ala Hotel Platinum Balikpapan

Platinum Hotel & Convention Hall kembali memperkenalkan menu terbaru Food & Beverage, yang tak kalah menarik dari menu-menu sebelumnya

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Lezatnya Baked Cinamon Apple bisa Anda nikmati di Hotel Platinum Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Platinum Hotel & Convention Hall kembali memperkenalkan menu terbaru Food & Beverage, yang tak kalah menarik dari menu-menu sebelumnya, yaitu Baked Cinamon Apple.

Roti pia panggang mungkin sudah bukanlah sesuatu yang aneh, oleh sebab itu menu panggang yang satu jangan sampai kelewatan.

Hal ini karena penggunaan komposisi utamanya yaitu apel yang dipanggang bersama dengan taburan kayu manis yang semakin menambah aroma khas dari olahan ini.

"Satu porsi ini, isiannya full. Yang spesial, adalah bungkusan yang terbuat dari kulit lumpia," jelas Public Relation Hotel Platinum Balikpapan, Vinka Aprilita Pasimanyeku, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga:Hotel Platinum Gelar Photo Contest Rooftop Terrace, Meriahkan HUT Ke 75 RI

Baca Juga:Digandrungi Masyarakat, Korean Garlic Bread Kini Tersedia di Hotel Platinum Balikpapan

"Untuk isian ada olahan buah apel yang dimasak dengan oleh chef profesional dengan bumbu ala Hotel Platinum. Dan disajikan spesial dengan es krim," lanjutnya.

Rasa kayu manisnya yang khas sangat menggoda. Berpadu dengan manis alami yang dihasilkan oleh buah apel. Sentuhan terakhir adalah taburan gula halus untuk mempercantik dan memperkaya rasa.

Diketahui, kayu manis merupakan sejenis tumbuhan yang biasa digunakan kalangan masyarakat sebagai salah satu bahan atau komposisi dalam pembuatan berbagai olahan lezat nan menggoda dengan aroma yang khas.

"Jika ingin memesan, bisa langsung ke Rooftop Terrace yang buka pukul 18.00 hingga 22.00 Wita. Dengan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah," jelasnya.

Vinka menambahkan, khusus di Rooftop Terrace yang setiap Rabu-Sabtu menyajikan live musik, kali ini periodenya bertambah di hari Minggu. Jadi tunggu apa lagi? Nikmati waktu luang dan akhir pekan dengan sajian dan suasana yang menyenangkan di Hotel Platinum.

Baked Cinamon Apple dikenai harga yang murah di dompet, hanya Rp55.000++ per porsi. Informasi lebih banyak bisa didapatkan di instagram @platinumbalikpapan. (Tribunkaltim.co/Heriani)

Baca Juga:Kuliner di Balikpapan, September Ceria Hotel Platinum Sajikan Sensasi Menyegarkan Mystique Magenta

Baca Juga:Hotel Platinum Balikpapan Tawarkan Promo Kamar Rechange and Relax, Gratis Dua Voucher Moktail

Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved