Breaking News:

Ibu Kota Negara

Meski Ditunda Pemindahannya, Ketua DPRD Tetap Yakin 100 Persen Penajam Paser Utara akan Jadi IKN

Ketua DPRD Penajam Paser Utara ( PPU ), John Kennedy mengungkapkan bahwa dengan ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai ibu Kota Negara ( IKN ) yang baru

TRIBUNKALTIM.CO, DIAN MULIA SARI
Ketua DPRD Penajam Paser Utara, John Kennedy 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Ketua DPRD Penajam Paser Utara ( PPU ), John Kennedy mengungkapkan bahwa dengan ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai ibu Kota Negara ( IKN ) yang baru meyakini 100 persen hal tersebut akan terwujud.

Dengan adanya informasi belakangan ini terkait akan ditundanya pemindahan IKN di PPU, menurutnya itu adalah merupakan hal yang wajar, karena kondisi pandemi Coronavirus Disease 19 ( Covid-19 ) yang saat ini terjadi.

"Kalau saya sendiri meyakini 100 persen terwujud, cuman kita juga melihat kondisi pandemi diundur bukan berarti dibatalkan hari ini ya kita berdoa bersama yaitu Ibu Kota Negara betul-betul terwujud di kabupaten yang kita cintai ini," kata John, Kamis (17/9/2020).

Baca juga; Kualifikasi Liga Champions di Tengah Pandemi Covid-19 Memakan Korban, Klub-klub Langganan Berguguran

Bukan hanya itu, ketua DPRD yang dikenal ramah kepada awak mendia ini, juga mengungkapkan dengan ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai Ibu Kota Negara yang baru, yang nantinya akan dilakukan oleh pemerintah RI hal ini harus dipersiapkan dengan matang, salah satunya dengan persipan Sumber Daya Manusia (SDM) dan insfratruktur yang dapat menunjang IKN.

Baca juga; Nakes RSUD AWS Samarinda Meninggal Karena Covid-19, Almarhum Dikenal Pribadi yang Baik dan Ramah

"banyak hal baik pembangunannya infrastuktur dan juga SDM semua kita harus siap, semua elemen harus siap dengan ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai IKN dan ini menjadi berkah yang sangat melimpah dan besar kepada masyarakatnya dan ini patut kita syukuri," ujarnya.  (Tribunkaltim.co/Dian Mulia)

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved