Breaking News:

Raya kan 2nd Anniversary, Maxone Hotel Balikpapan Gelar Staff Party di Rooftop Bamboo Garden

Maxone Hotel Balikpapan kembali berulang tahun,15 September 2020. Maxone merayakan ulang tahun ke-2, dengan format internal staff party

HO
Maxone Hotel Balikpapan kembali berulang tahun,15 September 2020. Maxone merayakan ulang tahun ke-2, dengan format internal staff party 

TRIBUNKALTIM.CO, SOBIZ  - Maxone Hotel Balikpapan kembali berulang tahun,15 September 2020.  Maxone merayakan ulang tahun ke-2, dengan format internal staff party di Rooftop Bamboo Garden.

”Acara kami gelar mulai pukul 19.00 sampai 21.00. Kami bersyukur masih tetap bisa merayakan meski format agak berbeda dari tahun kemarin yaitu internal staff party.

Kami tetap mengundang tamu lain dengan cara menghadiri Live Instagram yang kami tayangkan selama acara berlangsung agar protokol kesehatan tetap berjalan sempurna sesuai arahan Walikota Balikpapan.

Harapan kami semua baik Direksi, Manajemen dan Staff di tahun ini yaitu agar performa hotel konsisten seperti tahun sebelumnya, yaitu tetap menjadi market leader di Balikpapan,” ungkap M. Zuwaini CHA, General Manager Maxone Hotel Balikpapan.

Acara dihadiri owner dan seluruh karyawan, acara berlangsung sederhana namun meriah dengan menampilkan staff performance per departemen.

“Selain itu kami juga adakan doorprize untuk seluruh karyawan yang hadir,” tambahnya.

Soal promo, Selebration Promo masih berlaku hingga akhir September ini.

“Cocok bagi traveler dan masyarakat umum yang ingin ber-staycation hemat di Maxone, potongan sebesar 50% untuk seluruh type kamar, jelas Renny Geo Vannita, Assistant Sales Manager Maxone Hotel Balikpapan.

Meski usia masih sangat muda, Maxone Hotel Balikpapan tengah menunjukkan performanya sebagai market leader.

Tak heran hingga saat ini tingkat hunian tengah stabil meski sempat mengalami krisis di awal pandemi Maret silam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati senja menjelang malam, Loveshack Rooftop Pool & Skybar bisa jadi tempat yang sangat disarankan.

Spot-nya hits banget untuk dijadikan tempat nongkrong sambil selfie.

Tak perlu khawatir jika ingin menginap, mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, pertemuan dan menikmati seluruh pelayanan dari Maxone, karena Hotel Maxone Balikpapan tetap buka untuk melayani masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

Tunggu apalagi? Segera hubungi +62 852-8183-8881 (Renny), +62 852-8183-8882 (Rizal) atau +62 813-6173-2888 untuk informasi dan reservasi kamar.(*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved