Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Wagub Hadi Dukung Komunitas Insan Peduli Samarinda Bantu Kaum Dhuafa

"Pemprov Kaltim berterimakasih kepada KIP yang telah membantu pemerintah guna meringankan beban hidup masyarakat

HUMASPROV KALTIM/SYAIFUL ANWAR
SILATURAHMI KIP - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi didampingi istri, Erni Makmur menerima silaturahim pengurus Komunitas Insan Peduli (KIP) Kota Samarinda, Rabu (16/9/2020). 

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi istri, Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menerima silaturahim pengurus Komunitas Insan Peduli (KIP) Kota Samarinda.

Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus KIP Samarinda beserta jajarannya yang telah bekerja membantu meringankan beban masyarakat lewat kegiatan-kegiatan sosial.

"Ini harus kita apresiasi dan Pemprov Kaltim berterimakasih kepada KIP yang telah membantu pemerintah guna meringankan beban hidup masyarakat melalui kegiatan bakti sosial," kata Hadi Mulyadi, usai menerima pengurus KIP Samarinda yang di Ketuai Hj Mahdalena di rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Rabu (16/9).

Hadi Mulyadi mendukung keberadaan KIP Samarinda meningkatkan aktivitas dan kreativitas dalam mengumpulkan dana para donatur dan menyalurkan bantuan.

"Kita mengimbau masyarakat yang punya kepedulian untuk bisa meniru kegiatan KIP sebagai aktivitas yang positif guna membantu meringankan beban hidup masyarakat," pinta Hadi Mulyadi.

Sementara Hj Mahdalena menjelaskan KIP Samarinda yang dibentuk pada 28 Februari 2020 bertujuan untuk membantu para kaum duafa, panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

"Awalnya pengumpulan dana dari pengurus sendiri. Seiring jalannya waktu, untuk mencari donatur dan dana yang terkumpul disalurkan setiap hari Jumat ke saudara-saudara kita yang memang memerlukan bantuan," ujar Mahdalena.

Silaturahmi pengurus KIP ke Wagub Hadi Mulyadi adalah untuk menyampaikan secara resmi terkait keberadaan KIP Kota Samarinda.(mar/ri/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved