Breaking News:

Berita Pemkab Kuta Barat

Bupati Kubar Imbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2020, Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban

9 Desember 2020 ini, Indonesia kembali akan melaksanakan Pilkada serentak, di 270 daerah. Salah satunya, Kabupaten Kutai Barat

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
GUNAKAN HAK PILIH - Bupati Kubar FX Yapan mengimbau warga gunakan hak pilihny. Ia katakan itu saat peresmian program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di 17 kampung Kecamatan Damai, di Kampung Bermai, 14 September 2020. 

SENDAWAR- Pada 9 Desember 2020 ini, Indonesia kembali akan melaksanakan Pilkada serentak, di 270 daerah. Salah satunya, Kabupaten Kutai Barat (Kubar). Semua pihak berharap Pilkada ini, berjalan dengan damai, aman dan sukses.

Memilih siapa, itu haknya setiap warga negara. Terpenting, tolong bantu pemerintah dengan menjaga keamanan dan ketertiban agar Kubar selalu kondusif. “Sehingga semua program pembangunan bisa berjalan lancar dan sukses,”ujar Bupati Kubar FX Yapan, pada peresmian program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di 17 kampung dalam wilayah Kecamatan Damai secara simbolis, di Kampung Bermai, pada 14 September 2020.

Bupati juga mengajak masyarakat wajib pilih untuk pro aktif dalam pilkada yang akan dilaksanakan, pada 9 Desember 2020 mendatang. Contohnya, memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih pada pilkada serentak 2020.

Sekali lagi, bupati mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat merusak hubungan silaturahmi, kekeluargaan, persaudaraan serta persatuan dan kesatuan yang terbina selama ini.

"Mari sukseskan Pilkada 2020 ini dan menjaga Kubar tercinta tetap kondusif,”ucapnya.

Bupati mengimbau kepada warganya agar berpartisipasi atau menggunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih calon pemimpin bupati dan wabup Kubar yang sesuai hati nuraninya masing-masing serta melihat visi dan misinya.

Bupati mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti proses demokrasi sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. Diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (adv/hms6)

Tags
hak pilih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved