Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Seorang Warga Kubar Disuruh Push Up Gegara Kedapatan Tidak Kenakan Masker

Tim gabungan Pemkab Kubar melakukan penindakan disiplin covid-19, bagi masyarakat yang makan wilayah ibukota Sendawar

HUMASKAB KUBAR
PUSH UP - Tim Asisten I Setkab Kubar Misran Effendi bersama tm gabungan memberikan sanksi push up kepada seorang warga yang kedapatan tidak pakai masker saat melakukan razia masker di Shelter Jalan Ahmad Yani Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Jumat (18/9/2020) malam. 

SENDAWAR- Tim gabungan Pemkab Kubar melakukan penindakan disiplin covid-19, bagi masyarakat yang makan wilayah ibukota Sendawar. Diantaranya, Melak dan Barong Tongkok.

Hasilnya, seorang pengendara mobil terjaring razia dan tidak menggunakan masker itu, langsung diberikan teguran dan peringatan oleh petugas serta diberi masker.

“Kemudian, diberikan tindakan sanksi fisik berupa push up,” tegas Asisten I Setkab Kubar Misran Effendi, saat razia masker di Shelter Jalan Ahmad Yani Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Jumat (18/9) malam.

Adapun tim gabungan itu melibatkan Polres Kubar, Kodim 0912 Kubar, Satpol PP, pemerintahan kecamatan Melak dan Barong Tongkok beserta kelurahan.

Razia ini dilakukan untuk pendisiplinan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dengan mengedepankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. ”Semoga dengan kegiatan ini dan didukung partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kubar,” ucapnya. (adv/hms6/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved