Breaking News:

Kepala Dinas Ketahuan Selingkuh, Digerebek Istri di Hotel, hingga Ceraikan Istri yang sedang Sakit

Seorang kepala dinas ketahuan selingkuh hingga digerebek istri di hotel, hingga tega ceraikan istri yang sedang sakit.

Istimewa via Tribun Manado
Ilustrasi perselingkuhan. Seorang kepala dinas ketahuan selingkuh hingga digerebek istri di hotel, hingga tega ceraikan istri yang sedang sakit. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang kepala dinas ketahuan selingkuh hingga digerebek istri di hotel, hingga tega ceraikan istri yang sedang sakit. 

Sabtu (19/9/2020) lalu, seorang kepala dinas di Kebupaten Kepulauan Aru ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri, HY yang lakukan penggerebekan di salah satu hotel di kota Ambon.

Ternyata dari penuturan istri, kepala dinas tersebut sudah sering selingkuh, bahkan kepala dinas tersebut ajukan surat cerai padahal istrinya dalam kondisi sakit. 

Istrinya mengaku mengikuti suaminya sejak dari bandara hingga makan di salah satu rumah makan dan akhirnya terlihat check in di salah satu hotel bersama perempuan berinisial AH.

 

HY yang juga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu Dinas di Provinsi Maluku ini menceritakan kronologis penggerebekan tersebut kepada TribunAmbon.com, Senin (21/09/2020).

‘’Kami mengikutinya hingga hotel dan kata manajer hotel tidak bisa berikan nomor kamar, jadi saya lapor ke Polres Ambon tapi kami disuruh lagi ke Polsek Sirimau, lalu saya bawa polisi ke hotel itu.

Ketahuan Selingkuh dengan Jenderal di Bangladesh, PRT Asal Indonesia Dibunuh Pacarnya

Bersama Pria Selingkuhannya, Mahasiswi di Kediri Dirazia Satpol PP di Kamar Kos

Menolak Diajak Menikah, Pria di Kupang Bunuh Selingkuhannya, Pelaku Sudah Rencanakan Habisi Korban

GEGER, Istri Perangkat Desa Pasang Foto Suami Bersama Selingkuhan di Ranjang di Status WA

Tapi, karena sudah direkayasa ya kami tidak temukan perempuan tersebut disana padahal terlihat jelas keduanya naik secara bergiliran ke hotel  di kawasan Belakang Soya itu, ‘’ Jelas Habiba.

HY mengaku kerap diselingkuhi suaminya tersebut meski telah dikaruniai dua anak, selain berselingkuh dan main perempuan.

Bahkan klaimnya, sang suami juga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Tak mampu menghadapi sikap suaminya tersebut akhirnya HY memutuskan membuka hal ini ke publik karena status suami sebagai pejabat daerah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved