Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Ketua DPRD Kaltim Berikan Kado Pantun Ini di Ulang Tahun Gubernur Isran Noor

SETIAP hari samarinda selalu huan, Langit mendung tak pernah terang, Selamat ulang tahun Pak Isran, Semoga panjang umur dan selalu menang.

HUMASPROV KALTIM/ADI SUSENO
TUMPENG HUT - Gubernur Isran Noor memotong tumpeng di Karang Paci dan menyerahkannya kepada Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Wagub Hadi Mulyadi dan Pj Sekda Provinsi Kaltim HM Sa’bani, Senin (20/9/2020). 

SETIAP hari samarinda selalu huan, Langit mendung tak pernah terang, Selamat ulang tahun Pak Isran, Semoga panjang umur dan selalu menang.

Demikian salah satu untaian pantun yang dibuat secara khusus oleh Anggota DPRD Kaltim H Ali Hamdi dan dibacakan secara khusus oleh Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK ketika hendak menutup rangkaian acara Rapat Paripurna ke-29 DPRD Kaltim, di Ruang Rapat Lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim, Karang Paci, Senin (21/9/2020).

“Jadi pantun ini memang dibuat khusus oleh Pak Ali Hamdi untuk Pak Gubernur yang berulang tahun ke-63 pada Minggu, 20 September 2020 kemarin. Kalau saya yang buat, harus pulang ke rumah dulu,” canda Makmur, disambut tawa hadirin.

Sebelum pelaksanaan rapat paripurna, Gubernur Isran Noor juga menerima kejutan dari DPRD Kaltim, baik dari unsur pimpinan dan anggota DPRD, serta Sekretaris DPRD Kaltim H Muhammad Ramadhan. Tepatnya di Ruang VIP Transit Gedung D DPRD Kaltim, dimana telah disiapkan nasi tumpeng untuk merayakan milad orang nomor satu di pemerintahan Benua Etam itu.

Gubernur Isran Noor menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan mitranya di DPRD Kaltim untuk hari kelahirannya. “Terima kasih. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, serta bimbingan dan petunjuk-Nya dalam melaksanakan tugas membangun Kalimantan Timur guna mewujudkan Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat,” ucap Isran Noor.

Pada kesempatan ini juga hadir Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani yang turut menerima potongan tumpeng dari Gubernur Isran Noor. 

Yaumul Milad Pak Gubernur

SELAMAT HUT - Gubernur Isran Noor bersama Dirut Bankaltimtara dan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani, serta Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim yang memberi ucapan selamat HUT kepada gubernur, Senin (20/9/2020).
SELAMAT HUT - Gubernur Isran Noor bersama Dirut Bankaltimtara dan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani, serta Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim yang memberi ucapan selamat HUT kepada gubernur, Senin (20/9/2020). (HUMASPROV KALTIM/ADI SUSENO)

SENIN (21/9), lantai II Kantor Gubernur di Jalan Gajah Mada masih tampak lengang. Maklum, sebagian besar pegawai masih melaksanakan work from home (WFH).

Sekira pukul 09.00 Wita, beberapa orang terlihat naik ke lantai II dengan membawa tumpeng. Rupanya, Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin dan beberapa kepala cabang bank milik pemerintah daerah itu datang untuk memberi ucapan selamat kepada Gubernur Kaltim H Isran Noor yang genap berusia 63 tahun, pada Minggu (20/9/2020).

"Terima kasih atas ucapan dan doanya. Terpenting itu doanya. Sekali lagi terima kasih ya," ucap Gubernur membalas ucapan selamat dari manajemen Bankaltimtara.

Pertemuan berlangsung hanya beberapa menit. Setelah memberi ucapan selamat, dan tumpeng diterima langsung Gubernur Isran Noor, rombongan manajemen Bankaltimtara segera meninggalkan ruangan.
Ucapan yang sama diberikan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur HM Sa'bani dan Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim.

"Terima kasih Pak Sa'bani, terima kasih Pak Fathul. Terima kasih doanya dan bantu saya menunaikan amanah memimpin Kaltim ini hingga tuntas," ujar Gubernur.

Setelah menerima ucapan selamat ulang tahun, Gubernur Isran Noor pun bergegas menuju Karang Paci untuk mengikuti rapat paripurna DPRD Kaltim untuk pengesahan Raperda P-APBD 2020. (sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved