Breaking News:

KRONOLOGI Mobil Rombongan Lamaran Masuk Jurang, 3 Orang Meninggal Dunia dan 22 Orang Luka parah

Berikut ini kronologi mobil rombongan lamaran terguling dan masuk jurang, tiga orang meninggal dunia, dan 22 orang luka parah

Dok Bajib Mesaak-Kompas.com/Ahmad Dzulviqor
Mobil pickup yang mengangkut rombongan pengantar lamaran nikah berada di jurang sedalam 8 meter di turunan jalan gunung kutu babi kecamatan Lumbis Nunukan Kaltara, 3 orang meninggal dalam peristiwa ini. Berikut ini kronologi mobil rombongan lamaran terguling dan masuk jurang, tiga orang meninggal dunia, dan 22 orang luka parah 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini kronologi mobil rombongan lamaran terguling dan masuk jurang, tiga orang meninggal dunia, dan 22 orang luka parah 

Sebuah mobil pikap yang mengangkut rombongan pengantar terguling lalu masuk jurang sedalam delapan meter di Gunung Kutu Babi, Desa Kalampising, Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Akibat kecelakaan ini, sebanyak tiga orang dalam rombongan tersebut meninggal dunia dan 22 orang lainnya mengalami luka parah, serta 2 orang lainnya luka ringan.

Mobil pikap rombongan lamaran pernikahan ini mengangkut 27 orang penumpang.

Rencananya, rombongan ini akan menghadiri acara ritual lamaran untuk melamar seorang perempuan.

Rombongan ini berisi sejumlah balita dan anak-anak ini hendak menyusul rombongan pertama yang telah berangkat lebih awal.

TERUNGKAP! Kecelakaan Tewaskan Anak Buah Idham Azis di Jayapura, Wabup Yalimo Dipengaruhi Alkohol

Kejar Jambret, Sekretaris Kelurahan Malah Kecelakaan dan Meninggal, Motor Suaminya Tabrak Batu

Di Google Maps, Roby Lihat Penampakan Seperti Buaya Raksasa Panjang 15 Meter di Perairan Nunukan

TERUNGKAP Kondisi Terkini Syahrini Usai Kecelakaan Saat Dandan, Dahi Incess Sampai Bocor & Berdarah

Seperti dikutip dari kompas.com, Kepala Desa Sembakung, Atulai Mekel Chan, Selasa (22/9/2020) mengatakan, "Pikap itu mengantar 27 orang dari Desa Sasibu dan Sedongon.

Mereka akan pergi ke acara Kiab Kabang (Bahasa Dayak Agabag yang berarti ritual lamaran) di Desa Tujung untuk melamar perempuan di sana," katanya.

Mekel menjelaskan, rombongan yang berisi sejumlah balita dan anak–anak ini hendak menyusul rombongan pertama yang telah berangkat terlebih dahulu.

Menurut dia, kondisi Gunung Kutu Babi memang terdapat tanjakan cukup tinggi sepanjang 50 meter.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved